Potret Yasmin Napper Rayakan Ultah FansClub dengan Tanam 190 Pohon, Peduli Lingkungan

Yasmin Napper baru saja merayakan enam tahun berinteraksi dengan penggemarnya, Yazminister, dengan melakukan kegiatan yang memberikan dampak positif bagi lingkungan.

oleh Miranti diperbarui 15 Agu 2024, 12:36 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2024, 12:36 WIB
Yasmin Napper merayakan 6 tahun kebersamaannya dengan Yazminister. (Instagram/@yasminnapper)
Yasmin Napper merayakan enam tahun bersama Yazminister. (Instagram/@yasminnapper)

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Indonesia, Yasmin Napper baru saja merayakan enam tahun kebersamaannya dengan para penggemar, Yazminister. Menariknya, dia merayakan momen spesialnya tersebut melalui tindakan nyata yang memberikan dampak positif bagi lingkungan.

Bersama Yazminister, Yasmin menanam 190 pohon di daerah pegunungan untuk menjaga kelestarian lahan, mengurangi efek rumah kaca, dan meningkatkan nilai ekonomi di wilayah tersebut. Aktivitas ini merupakan bentuk rasa syukur dan cinta yang mereka bagikan kepada lingkungan sekitar.

Meski sempat merasa kurang sehat, pacar dari aktor tampan Giorgino Abragam tersebut tetap bersemangat dan menyelesaikan kegiatan ini dengan dukungan penuh dari para fans. Berikut potret-potret menawan dan fakta menarik Yasmin Napper saat menanam 190 pohon bersama fans yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (15/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Kontribusi Yasmin Napper dan Yazminister untuk Lingkungan

Yasmin Napper merayakan 6 tahun kebersamaannya dengan Yazminister. (Instagram/@yasminnapper)
Yasmin Napper merayakan enam tahun bersama Yazminister. (Instagram/@yasminnapper)

Dalam perayaan kali ini, Yasmin dan fansnya memilih untuk merayakannya dengan cara yang lebih bermakna, yaitu memberikan dampak positif bagi lingkungan. Mereka menanam 190 pohon sebagai kontribusi nyata untuk menjaga keseimbangan alam, terutama di area yang membutuhkan perhatian lebih.

Langkah yang diambil oleh Yasmin Napper dan Yazminister berpotensi menggerakkan lebih banyak orang untuk lebih peduli dan aktif menjaga kelestarian lingkungan.   


2. Yasmin Napper Sebut Fans Sebagai Support System

Yasmin Napper merayakan 6 tahun kebersamaannya dengan Yazminister. (Instagram/@yasminnapper)
Yasmin Napper merayakan enam tahun bersama Yazminister. (Instagram/@yasminnapper)

Yazminister, komunitas fans setia Yasmin Napper selama 6 tahun, menunjukkan dukungan yang konsisten dan penuh semangat. Mereka semakin mempererat hubungan dalam setiap momen yang dibagikan bersama. Yazminister mencerminkan usaha mereka dalam memberikan kontribusi positif kepada lingkungan, sesuai dengan harapan Yasmin untuk terus berbagi kebahagiaan ke sekitar dan ke diri sendiri. 

Yasmin Napper pun bersyukur memiliki fans setia yang selalu memberikan dukungan pada kariernya. Dia menyebut bahwa fans adalah support systemnya, "terima kasih sudah jadi support system yang sangat positif!"


3. Yasmin Napper Sempatkan Bertemu Anak-Anak Pesantren

Potret Yasmin Napper Foto Bersama Anak-Anak Pesantren. (Instagram/@yasminnapper)
"Yasmin Napper Berfoto Bersama Anak-Anak di Pesantren. (Instagram/@yasminnapper)"

Tidak hanya peduli terhadap lingkungan, Yasmin juga memperlihatkan kepeduliannya terhadap anak-anak pesantren di sekitar lokasi penanaman pohon. Di sela-sela kegiatan, Yasmin berfoto bersama anak-anak pesantren dengan senyum penuh kebahagiaan. 

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya