Krisdayanti Rilis CD Audio Konser Semesta, Sebuah Persembahan Istimewa dari Sang Diva

Hanya segelintir penyanyi yang memiliki rekaman audio live dari penampilan panggung mereka yang tersebar luas seperti ini.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 27 Agu 2024, 11:27 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 11:27 WIB
Krisdayanti
Krisdayanti bikin geger jagat maya setelah mengumumkan mundur dari kontestasi Pilkada 2024 sebagai calon Wali Kota Batu Malang, Jawa Timur. Ada apa? (Foto: Dok. Instagram @krisdayantilemos)

Liputan6.com, Jakarta Kris Dayanti, diva kebanggaan Indonesia, baru saja merilis sebuah karya musik yang memukau untuk para penggemarnya. Sang Diva mengumumkan peluncuran CD Audio Konser Semesta, sebuah persembahan istimewa yang ditunggu-tunggu.

Sebagai informasi, penyanyi bersuara emas ini telah berhasil memukau semua penggemarnya dalam 'Konser Semesta-Kris Dayanti' yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 5 Agustus 2023. Tiket konser tersebut terjual habis, menunjukkan antusiasme luar biasa dari para penggemar.

Kini, Kris Dayanti mendokumentasikan penampilan spektakulernya yang diiringi oleh Erwin Gutawa Orchestra dan dipromotori oleh RAYA Event serta AHHA Production, dalam sebuah album live konser. Album ini ditujukan bagi penggemar yang tidak sempat menyaksikan penampilan langsungnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada JMSI dan KFC. Dengan CD album ini, penggemar dapat menikmati karya saya dan merasakan cinta yang saya berikan kepada semua penggemar yang telah mendukung karier saya selama puluhan tahun," ujar Kris Dayanti di Kuningan City Mall, seperti yang dilansir Liputan6.com dari Fimela.com pada Selasa (27/08/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Karakter yang kuat

Krisdayanti (Istmewa)
"Krisdayanti (yang istimewa)"

Tidak banyak penyanyi yang memiliki dokumentasi panggung besar mereka dalam bentuk rekaman live audio yang dirilis secara luas. Kris Dayanti adalah contoh sempurna dari seorang wanita yang kuat dan memiliki musikalitas yang luar biasa.

Tak diragukan lagi, perilisan album ini menunjukkan betapa hebatnya karakter Kris Dayanti sebagai salah satu penyanyi yang mampu bertahan di industri musik Indonesia. Album ini dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat, baik di Indonesia maupun di negara tetangga.

"Kris Dayanti adalah bintang sejati Indonesia. Dan CD konser live ini memuat hits-hits luar biasa yang dapat dinikmati oleh para penggemarnya. CD ini wajib dimiliki oleh siapapun yang mengaku penggemar musik berkualitas," ujar Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia.


2. Persembahan istimewa

Krisdayanti (Istmewa)
"Krisdayanti (Istimewa)"

Album fisik ini dikemas dengan nuansa semesta yang memukau, mencerminkan perjalanan karir musiknya selama lebih dari 33 tahun. Melalui CD live konser ini, penggemar dapat menikmati kemasan mewah dan elegan dari berbagai hits yang dibawakan, dengan aransemen indah dari Erwin Gutawa yang menjadi sorotan utama konser.

Dengan vokalnya yang khas dan kemampuannya melantunkan nada dengan sempurna, komposisi luar biasa dari Erwin Gutawa Orchestra berpadu harmonis dengan penyampaian emosional, menciptakan pengalaman musikal yang memukau.

Album ini menampilkan 9 nomor produksi yang diambil dari konser, serta medley dari deretan single hits sang diva. Total ada 15 judul lagu yang dikemas dalam CD album ini. Album Live Konser Semesta Kris Dayanti juga menjadi selebrasi istimewa bagi Kris Dayanti dalam perjalanan karir musiknya selama lebih dari 33 tahun.

Album Live Konser Kris Dayanti, hasil kerjasama antara RAYA Music, KFC, Jagonya Music, dan Le Moesiek Revole, siap diedarkan di lebih dari 700 gerai KFC di seluruh Indonesia, menjadikannya langkah manis bagi para kolektor item.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya