Nikita Willy Ceritakan Issa yang Tak Sabar Ajak Main Adik dalam Kandungan, Diberi Nama Dudung

Dalam sebuah kesempatan, Nikita berbagi cerita bahwa putra sulungnya, Issa, telah memberikan nama untuk adiknya yang masih dalam kandungan.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 06 Sep 2024, 16:47 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2024, 16:47 WIB
Nikita Willy adakan syukuran dan pengajian (Instagram/nikitawillyofficial94)
Nikita Willy adakan syukuran dan pengajian (Instagram/nikitawillyofficial94)

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan Nikita Willy kini memasuki usia enam bulan dan selama perjalanan ini, banyak cerita menarik yang ia alami. Dalam sebuah kesempatan, Nikita berbagi cerita bahwa putra sulungnya, Issa, telah memberikan nama untuk adiknya yang masih dalam kandungan.

"Iya, dia sudah tahu ada adik di dalam perutku. Dia kasih nama adiknya Dudung," ujar aktris berusia 30 tahun itu sambil tersenyum, seperti yang dikutip dari tayangan YouTube Insertlive, Jumat (6/8/2024).

Nikita Willy juga menambahkan bahwa Issa sangat tidak sabar untuk bertemu dan bermain dengan adiknya. "Setiap hari dia bilang, 'Ibu, aku mau cium Dudung, mau main sama Dudung, so cute,'" ceritanya dengan penuh kebahagiaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Mudah

Nikita Willy
Nikita Willy [Foto: Instagram/nikitawillyofficial94].

Nikita Willy berbagi cerita tentang kehamilannya dengan penuh rasa syukur karena semuanya berjalan dengan lancar. Istri Indra Priawan ini bahkan tetap aktif bekerja dan masih mampu mengangkat koper serta stroller.

"Alhamdulillah, kehamilan ini benar-benar mudah. Bahkan kemarin, saya masih bisa jalan-jalan sambil mengangkat stroller dan koper tanpa masalah, alhamdulillah. Anaknya sangat baik, saya sangat berterima kasih. 'Terima kasih ya nak, sudah membantu ibu setiap hari dalam bekerja dan beraktivitas'," ujarnya dengan penuh syukur.


2. Tak ada ngidam

Nikita Willy adakan syukuran dan pengajian (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Nikita Willy [Gambar: Instagram/nikitawillyofficial94]."

Saat ditanya mengenai ngidam, Nikita Willy mengungkapkan bahwa pada kehamilan kali ini ia tidak memiliki keinginan aneh-aneh. Namun, dalam hal makanan, Nikita hanya ingin menyantap hidangan yang pedas, asin, dan gurih. "Tidak, tidak ada keinginan yang aneh-aneh, hanya saja aku ingin makan yang asin, pedas, dan gurih," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Nikita juga mengungkapkan bahwa setelah melahirkan anak keduanya, ia berencana untuk mengurangi banyak pekerjaan agar bisa lebih fokus mengurus anak dan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya