Gaya Anissa Aziza Saat Bertemu dan Peluk Ji Chang Wook, Tampil Serasi dengan Sang Idola

Perhatian netizen tertuju pada penampilan Anissa Aziza yang tampak begitu serasi dengan Ji Chang Wook, bahkan lebih serasi dibandingkan dengan suaminya sendiri, Raditya Dika.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 03 Sep 2024, 14:41 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2024, 14:41 WIB
Gaya Anissa Aziza Bertemu dan Peluk Ji Chang Wook, Tampil Matching dengan Sang Idola
"Netizen lebih memperhatikan penampilan Anisa Aziza yang serasi dengan Ji Chang Wook, dibandingkan dengan suaminya sendiri. [@anissaaziza]."

Liputan6.com, Jakarta Anissa Aziza, seorang selebritas ternama, mendapatkan kesempatan emas untuk bertemu dengan aktor populer Korea Selatan, Ji Chang Wook. Momen berharga ini pun ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

“Masih teringat jelas tahun 2016 saat pertama kali menonton series-nya, kemudian aku ulang lagi ketika hamil Alea. Eh, nonton ulang lagi pas hamil Aca. Tentu semua series yang diperankan juga aku tonton semua,” tulis Anissa Aziza di Instagram.

Pada saat itu, Ji Chang Wook hadir sebagai bintang tamu dalam acara TV lokal. Tidak ingin menyia-nyiakan peluang, Anissa Aziza memberikan hadiah dan memeluk erat aktor drama Korea “Welcome to Samdal-ri” tersebut.

Selain itu, perhatian netizen juga tertuju pada penampilan Anissa Aziza yang tampak begitu serasi dengan Ji Chang Wook, bahkan lebih serasi dibandingkan dengan suaminya sendiri, Raditya Dika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tampil serasi dengan idola

Gaya Anissa Aziza Bertemu dan Peluk Ji Chang Wook, Tampil Matching dengan Sang Idola
Perhatian netizen tertuju pada penampilan Anisa Aziza yang matching dengan Ji Chang Wook, alih alih dengan suaminya sendiri. [@anissaaziza].

Anissa Aziza tampil memukau dengan gaya Korean look, mengenakan blouse beraksen pita di leher yang dipadukan dengan tweed blazer berwarna lilac. Penampilan elegannya semakin sempurna dengan long pants berwarna senada.

Di sampingnya, Ji Chang Wook juga tak kalah stylish dengan sweater lilac yang ia kenakan. Untuk bawahan, ia memilih celana jeans panjang yang menambah kesan kasual namun tetap modis.

Sementara itu, Raditya Dika yang setia menemani sang istri, tampil santai dengan hoodie berwarna pink salem yang dipadukan dengan celana jeans panjang.

"Datang-datang pakai baju dengan warna yang sama kayak @jichangwook 😭😩🫵🏼!!!" tulis Anissa Aziza dengan nada bercanda.

Unggahan yang memperlihatkan momen kebersamaan Anissa Aziza dengan idolanya dan sang suami ini langsung dibanjiri komentar lucu dari netizen. "Bisa-bisanya couple-an baju bukan sama suaminya," tulis seorang netizen. "Yang beda warna minggir dulu wkwk," tulis yang lain.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya