Lesti Kejora Bersyukur Raih Sarjana, Berhasil Selesaikan Skripsi Tentang Label Musiknya

Lesti Kejora diketahui telah memulai perkuliahannya di Universitas Mercu Buana Jakarta sejak tahun 2018.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 03 Sep 2024, 18:53 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2024, 18:53 WIB
Lesti Kejora lulus sarjana (Instagram/lestikejora)
Lesti Kejora telah menyelesaikan studi sarjananya (Instagram/lestikejora).

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora memiliki alasan besar untuk bersyukur dan berbahagia. Pasalnya, ia baru saja dinyatakan lulus dan resmi menyandang gelar Sarjana. Kabar gembira ini dibagikannya melalui akun media sosial pribadinya.

Dalam beberapa foto yang diunggah, Lesti tampak anggun mengenakan busana serba hitam lengkap dengan selempang yang mencantumkan nama dan gelar Sarjananya. Ia terlihat ditemani oleh suami serta kedua orang tuanya.

"Alhamdulillah MasyaAllah tabarakallah," tulis Lesti Kejora mengiringi foto-foto kelulusannya, seperti yang dilansir Liputan6.com dari Instagramnya, @lestikejora pada Selasa (3/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Sarjana Ilmu Komunikasi

Lesti Kejora lulus sarjana (Instagram/lestikejora)
Lesti Kejora lulus sarjana (Instagram/lestikejora)

Lesti Kejora diketahui telah memulai perkuliahannya di Universitas Mercu Buana Jakarta sejak tahun 2018. Namun, kesibukannya di dunia hiburan membuatnya baru bisa menyelesaikan studinya setelah enam tahun.

Penyanyi lagu 'Kejora' ini kini telah meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi (S.I.Kom), sesuai dengan jurusan yang diambilnya, yaitu Ilmu Komunikasi. Hal ini terlihat dari selempang kelulusannya yang bertuliskan Lestiani S.I.Kom.


2. Judul Skripsi

Lesti Kejora lulus sarjana (Instagram/lestikejora)
"Lesti Kejora telah menyelesaikan pendidikan sarjana (Instagram/lestikejora)"

Sebelumnya, Lesti Kejora pernah mengungkapkan judul skripsi yang tengah ia kerjakan. Melalui unggahan pribadinya, terungkap bahwa judul skripsi Lesti adalah 'Implementasi Digital Public Relations Pada Label Musik Leslar Records Dalam Mempublikasikan Lagu'.

Leslar Records sendiri adalah label musik yang dimiliki oleh Lesti Kejora bersama suaminya, Rizky Billar. Judul skripsi tersebut sempat menarik perhatian netizen ketika Lesti membagikannya beberapa waktu yang lalu.


3. Ikut Bangga

Lesti Kejora lulus sarjana (Instagram/lestikejora)
Lesti Kejora lulus sarjana (Instagram/lestikejora)

Lesti Kejora tampak begitu bahagia saat berpose bersama Rizky Billar dan buah hati mereka, Abang L, dalam beberapa foto yang diunggahnya. Kebahagiaan ini tidak hanya dirasakan oleh mereka bertiga, tetapi juga oleh kedua orang tua Lesti Kejora yang turut hadir.

Inul Daratista, yang memiliki hubungan dekat dengan Lesti, juga merasakan kebanggaan. "Sayang, masya Allah tabarakallah, bunda dulu memang tidak salah pilih... bangga sekali aku. Ya Allah, semoga kalian selalu hidup dalam kebahagiaan, sukses, dan berkah. Amin, Allahumma amin. Kecupan jauh untuk yang digendong, Oma Inul kangen," ungkap Inul Daratista.

Tak hanya Inul, banyak teman artis dan netizen yang turut memberikan ucapan selamat atas kelulusan Lesti Kejora. Mereka juga tidak lupa menyisipkan doa terbaik untuk penyanyi dangdut tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya