Film 'Tebusan Dosa' Rilis 17 Oktober 2024, Kolaborasi dengan Showbox Korea yang Garap 'Exhuma'

Film ini menampilkan sejumlah aktor terkenal seperti Happy Salma, Putri Marino, Shogen, Bhisma Mulia, Keiko Ananta, Laksmi Notokusumo, dan Haru Sandra.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 19 Sep 2024, 12:19 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2024, 12:19 WIB
Poster Film Tebusan Dosa. (Instagram/ palarifilms)
Poster Film Tebusan Dosa. (Instagram/ palarifilms)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu genre film yang selalu menarik perhatian para penggemar setianya di seluruh negeri adalah horor. Jenis film yang sering kali meraih kesuksesan ini pun banyak diminati untuk diproduksi. Salah satu yang terbaru adalah film 'Tebusan Dosa'.

Film ini merupakan hasil produksi bersama dari Palari Films, Legacy Pictures, dan Showbox. Sebagai informasi, Showbox adalah perusahaan yang sukses menggarap film horor Korea yang sangat fenomenal, yaitu 'Exhuma'.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (19/9/2024), dalam film ini, Yosep Anggi Noen dipercaya sebagai sutradara. Sebelumnya, dia dikenal berhasil mengarahkan film-film berkualitas seperti 'Istirahatlah Kata-Kata' dan '24 Jam Bersama Gaspar'.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aktor Kawakan

Poster Film Tebusan Dosa. (Instagram/ palarifilms)
Poster Film Tebusan Dosa. (Instagram/ palarifilms)

Alim Sudio menulis skenario film ini, sementara Muhammad Zaidy dan Meiske Taurisia bertindak sebagai produser. Film ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 17 Oktober 2024.

Dari segi pemeran, film ini menampilkan sejumlah aktor terkenal seperti Happy Salma, Putri Marino, Shogen, Bhisma Mulia, Keiko Ananta, Laksmi Notokusumo, dan Haru Sandra. Salah satu pemeran, Happy Salma, menyatakan kegembiraannya menjelang penayangan film ini.

"Saya tidak sabar untuk mengajak semua orang masuk ke dalam kehidupan Wening," tulis Happy Salma di akun media sosialnya baru-baru ini.

Dalam unggahan tersebut, Happy Salma juga memberikan sedikit gambaran tentang karakternya.

"Wening adalah seorang ibu yang siap melakukan apa saja untuk bisa bertemu kembali dengan anaknya," tambahnya.


Sinopsis

Poster film Tebusan Dosa.
Poster film Berbayar Dosa.

Film 'Tebusan Dosa' mengisahkan perjuangan seorang ibu dalam menghadapi berbagai rintangan demi anaknya. Cerita berpusat pada Wening, seorang ibu yang harus berpisah dengan anaknya, Nirmala (Keiko Ananta).

Sayangnya, jejak Nirmala yang hilang tak dapat ditemukan, memaksa tim SAR untuk menghentikan pencarian. Wening pun akhirnya bersedia melakukan segala cara agar bisa bertemu kembali dengan anaknya.

Di sisi lain, ia juga dihantui oleh dosa masa lalunya bersama Wicak (Haru Sandra) yang membawa bencana bagi Nirmala.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya