Alih-Alih Keliling, 6 Zodiak Ini Paling Gemar Habiskan Waktu di Penginapan saat Liburan

Dalam astrologi, beberapa zodiak memiliki kecenderungan yang lebih kuat untuk menikmati momen rebahan di penginapan saat liburan.

oleh Miranti diperbarui 16 Okt 2024, 20:06 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2024, 20:06 WIB
Tips Liburan Menyenangkan Meski Dalam Waktu Singkat
Ilustrasi liburan. (Foto: unsplash.com)

Liputan6.com, Jakarta Saat berlibur, ada dua tipe orang yang dapat dibedakan: mereka yang suka memanfaatkan waktu dan energi untuk menjelajahi tempat wisata, dan mereka yang lebih menikmati staycation di hotel atau penginapan. Preferensi ini sering kali dipengaruhi oleh sifat atau karakter masing-masing individu.

Dalam astrologi, beberapa zodiak memiliki kecenderungan yang lebih kuat untuk menikmati momen santai ini saat liburan. Ini bukan hanya tentang mencari kenyamanan, tetapi juga menemukan kebahagiaan dalam hal-hal kecil di sekitar mereka.

Dengan mempertimbangkan kepribadian dan keseimbangan antara bersosialisasi dan bersantai, berikut adalah enam zodiak yang cenderung lebih menyukai staycation dan bersantai di tempat penginapan selama liburan. Simak penjelasan selengkapnya sebagaimana dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (16/10/2024):

1. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Tidur dalam Posisi Santai
Ilustrasi Tidur dalam Posisi Santai Credit: pexels.com/Andrea

Cancer adalah salah satu zodiak yang cenderung memilih staycation, karena dikenal sebagai zodiak yang menyukai suasana rumah dan kenyamanan yang konsisten. Saat harus bepergian jauh dari rumah, Cancer secara alami mencari tempat yang dapat memberikan rasa nyaman seperti di rumah sendiri.

Zodiak ini lebih suka menghabiskan waktu berkualitas dengan orang-orang terdekat tanpa harus melakukan perjalanan yang melelahkan. Oleh karena itu, Cancer sering memilih staycation daripada menjelajahi tempat yang jauh.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus dikenal sebagai zodiak yang menghargai stabilitas, kepastian, dan kenyamanan. Mereka cenderung menikmati liburan staycation di hotel karena lebih menyukai kemewahan dengan fasilitas lengkap. Taurus senang bersantai di spa, menikmati pijatan hingga tertidur, makan di restoran mewah, dan bersantai di tempat yang nyaman.

Suasana damai dan memanjakan diri adalah konsep liburan ideal bagi mereka. Ini sangat menyenangkan bagi Taurus, yang tidak terlalu berambisi untuk menjelajah, asalkan ditemani orang-orang tercinta.

3. Virgo (23 Agustus hingga 22 September)

Mimpi - Vania
Ilustrasi Mimpi Tidur/https://www.freepik.com/yanalya 

Virgo cenderung lebih memilih staycation daripada berkeliling di bawah terik matahari atau terkena hujan di luar. Bagi Virgo, liburan yang paling menyenangkan dan menenangkan adalah yang memberikan kedamaian dalam diri. Liburan terbaik menurutnya adalah ketika semua kebutuhannya terpenuhi dengan baik.

Staycation menjadi pilihan ideal karena Virgo dapat merancang kegiatan dengan teliti, menikmati fasilitas hotel yang tertata dengan baik, dan mencoba berbagai layanan yang tersedia. Virgo menikmati jenis liburan yang relaks dan menenangkan seperti ini.

4. Libra (23 Sept-22 Okt)

Dalam merencanakan liburan, Libra sebenarnya cukup fleksibel, apakah itu menjelajahi berbagai destinasi wisata sepanjang hari atau sekadar menikmati staycation di hotel. Namun, jika mengikuti keinginannya, ia cenderung memilih staycation.

Hal ini karena yang diinginkannya adalah jeda dari aktivitas yang melelahkan dan bersantai tanpa tekanan. Sebagai zodiak yang mendambakan harmoni dan ketenangan, Libra lebih senang menikmati staycation di hotel yang menawarkan suasana romantis dan nyaman, dengan segala fasilitas yang memudahkan.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Contoh ilustrasi kamar hotel dengan tempat tidur nyaman
Tempat tidur menjadi bagian sehari-hari untuk beristirahat setelah melakukan aktivitas (Foto: Unsplash.com/Vojtech Bruzek)

Leo gemar menjelajahi berbagai tempat, namun terkadang ia merindukan kenyamanan yang diberikan oleh hotel-hotel mewah. Leo sangat menikmati ketika dilayani, diperhatikan, serta mendapatkan fasilitas lengkap yang mewah dan mahal. Pengalaman ini memberikan ketenangan tersendiri dalam jiwanya.

Leo merasa bahagia ketika menginap di hotel bintang lima yang menawarkan fasilitas megah dan berkelas, yang pasti tidak akan mengecewakannya. Menginap di hotel bisa menjadi momen bagi Leo untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan atau orang terdekat dalam suasana yang menawan dan berkesan.

 

6. Capricorn

Ilustrasi liburan, traveling
Ilustrasi liburan, traveling. (Photo by Eddy Billard on Unsplash)  

Meskipun Capricorn dikenal pekerja keras, mereka juga menghargai waktu untuk recharge. Mereka sering memilih staycation untuk menikmati ketenangan, mengisi ulang energi sebelum kembali ke rutinitas yang padat.

Itulah enam zodiak yang paling gemar menikmati staycation dan memilih bersantai saat liburan. Apakah kamu termasuk di antaranya?

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya