Aksi Pencinta PPP Desak Akhiri Kisruh Partai

Ratusan pencinta PPP berunjuk rasa di Bundaran HI, Jakarta, mereka mendesak para elit politik PPP tidak mementingkan ego pribadi.

oleh Tim Liputan 6 SCTV diperbarui 15 Apr 2014, 17:42 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2014, 17:42 WIB
Kisruh PPP
Sejumlah simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan aksi di Bundaran HI, Jakarta, Selasa (15/4). (Antara/Prasetyo Utomo)

Liputan6.com, Jakarta - Kisruh di tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus berlanjut. Setelah batal menggelar rapat pleno Senin malam, karena banyaknya pengurus DPP PPP yang berhalangan hadir, Selasa siang giliran ratusan pencinta PPP berunjuk rasa di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (15/4/214), dalam aksinya mereka mendesak para elit politik partai berlambang Kakbah itu tidak mementingkan ego pribadi, sehingga kisruh di tubuh partai bisa segera berakhir.

Sementara itu, menanggapi desakan 27 DPW PPP yang akan memberi sanksi kepadanya, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali menegaskan kehadirannya dalam kampanye Partai Gerindra sebagai balasan atas kehadiran Prabowo di beberapa acara yang digelar PPP.

Hal senada juga disampaikan sekjen DPP PPP M Romahurmuziy, bahwa tidak ada pemakzulan ketua umum dan pemecatan fungsionaris partai pada tingkatan manapun terkait dengan kisruh di tubuh PPP. Penyelesaian beda pendapat partai akan dilakukan secara musyawarah. (Raden Trimutia Hatta)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya