Menkumham dan Panglima TNI Lebaran di Rumah Wakil Ketua DPR

Hampir 20 menit, Yasonna menghabiskan waktunya di rumah Oso.

oleh Andreas Gerry Tuwo diperbarui 17 Jul 2015, 13:06 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2015, 13:06 WIB
Wakil Ketua MPR Oso
Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang (tengah) saat baru tiba di Melawi, Kalimantan Barat, disambut Bupati Melawi Firman Muntaco (kanan), Minggu (15/3/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang menggelar open house pada Hari Lebaran ini. Sejumlah pejabat pun mendatangi kediaman pria yang karib disapa Oso itu.

Oso membuka rumahnya yang terletak di Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (17/7/2015) sejak pukul 10.00 WIB. Sekitar pukul 11.00 WIB, satu per satu petinggi negara terlihat di kediaman pria asal Kalimantan Barat itu.

Pejabat yang pertama kali datang adalah Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly. Hampir 20 menit, Yasonna menghabiskan waktunya di rumah Oso. Sembari menikmati hidangan, kedua orang ini berbincang dengan hangat.

"Terima kasih, minal aidin wal faizin, ayo makan," ucap Oso sembari menebar senyuman kepada setiap tamu di kediamannya.

Tepat saat Yasona izin untuk pulang, Panglima TNI yang baru saja dilantik Gatot Nurmantyo datang beserta mantan Ketua MPR dan Presiden PKS Hidayat Nur Wahid datang.

Keduanya juga datang untuk mengucapkan selamat Lebaran kepada Oso.

Sebelumnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama istrinya Mufidah Kalla menggelar open house Lebaran di Istana Wakil Presiden. Para tamu pun berdatangan.

Open house dimulai pukul 09.15 WIB di Gedung II Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Tamu yang berdatangan mulai dari pejabat dan kepala lembaga negara, hingga duta besar negara sahabat.

Acara diawali prosesi saling bersalaman. JK yang mengenakan batik biru, peci hitam dan celana bahan hitam tampak didampingi istri, anak, dan para cucunya yang berdiri di sebelah kanan pintu masuk gedung. (Ndy/Bob)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya