Modis Saat Lebaran dengan Aplikasi Ini

Bingung mau berpakaian apa saat lebaran, yuk unduh aplikasi ini agar tak salah gaya.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 04 Jul 2016, 04:00 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2016, 04:00 WIB
MUFFEST 2016
Model memperagakan busana muslim di MUFFEST 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri hanya tinggal beberapa hari lagi. Pastinya banyak yang sudah mempersiapkan pakaian baru untuk berlebaran dengan keluarga.

Namun, bagaimana dengan kamu yang belum sempat membeli baju lebaran?

Tak perlu khawatir, semuanya makin mudah dengan kehadiran smartphone. Dengan bantuan aplikasi, kamu tak perlu khawatir bakal salah kostum saat lebaran nanti. 

Berikut 3 aplikasi yang cocok untuk memadu padankan busana muslim yang berhasil Tekno Liputan6.com himpun, Minggu (3/7/2016) untuk kamu.

1. Model Baju Muslim
Aplikasi Model Baju Muslim bisa diunduh pada smartphone Android kamu. Aplikasi ini berisi informasi model-model terbaru baju muslim yang saat ini tengah menjadi tren.

Beberapa model baju muslim yang ada dalam aplikasi ini di antaranya adalah model baju hijabers terbaru untuk wanita dewasa, padu padan busana muslim, tutorial hijab, kebaya muslim, model busana muslim untuk ibu hamil, dan lain-lain.

Aplikasi busana musim (Google Play Store)
Aplikasi ini juga selalu di-update sehingga makin banyak model baju muslim terbaru yang ada di aplikasi ini.

Menariknya, jika kamu pasang aplikasi ini di smartphone, kamu bisa mendapatkan tips busana apa yang cocok untuk kriteria tubuh. Misalnya tips berpakaian muslim bagi orang yang bertubuh gemuk hingga berbagai gambar yang menunjukkan contoh model pakaian muslim.

2. Desain Baju Muslim Berhijab
Sesuai namanya, aplikasi ini selain memberikan panduan berbusana muslim juga menghadirkan panduan jilbab.

Bisa diunduh di smartphone Android melalui Google Play Store, aplikasi ini juga menyediakan berbagai model busana muslim untuk berbagai keperluan. Misalnya untuk remaja, untuk pesta, bagi ibu hamil, dan lain-lain.

Aplikasi busana musim (Google Play Store)
Aplikasi ini juga selalu diperbarui oleh pengembangnya sehingga kamu tak akan ketinggalan zaman.

3. Video Tutorial Hijab
Salah satu ciri baju muslim adalah penggunaan penutup kepala atau jilbab. Sayangnya masih banyak yang bingung cara menggunakan jilbab yang bisa meningkatkan penampilan menjadi modis.

Nah, aplikasi Video Tutorial Hijab yang bisa diunduh di smartphone Android melalu Google Play Store ini bakal memudahkan kamu untuk mengenakan jilbab sesuai dengan selera.

aplikasi tutorial hijab (Google Play Store).
Dalam aplikasi terdapat banyak tutorial jilbab dan kamu akan dituntun step by step dalam menggunakan model tersebut. Salah satu yang menyenangkan, tutorial jilbab disajikan dalam bentuk video sehingga memudahkan kamu untuk praktik.

Uniknya lagi, aplikasi ini menampilkan file yang sangat kecil sehingga kamu tak perlu khawatir buffering atau menguras kuota internet.

Nah, dengan aplikasi tersebut, kamu tidak bingung lagikan mau bergaya busana apa untuk lebaran nanti? 

(Tin/Cas)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya