Donita Tak Puasa, Adi Nugroho Tak Minta Ditemani Saat Sahur

Adi Nugroho tak minta ditemani saat sahur karena Donita tak ikut berpuasa.

oleh Henry Hens diperbarui 30 Mei 2018, 08:20 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2018, 08:20 WIB
[Bintang] Adi Nugroho - Donita
Akikah Anak Adi Nugroho - Donita (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Di bulan Ramadhan tahun ini, Adi Nugroho harus menjalani ibadah puasa seorang diri. Pasalnya sang istri, Donita dan anak pertamanya, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho belum bisa menjalani ibadah puasa.

Dikatakan Adi Nugroho, sang istri tak bisa berpuasa di tahun ini karena harus menyusui anak keduanya, Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho. Sedangkan Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho belum menjalankan ibadah puasa karena umurnya yang masih terlalu kecil.

"Tahun ini puasa sendiri. Istri lagi menyusui dan anak pertama masih 2,5 tahun jadi belum bisa ikut puasa," ujar Adi Nugroho saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Baca Juga

  • Tips Puasa ala Adi Nugroho
  • Donita dan Adi Nugroho Gelar Syukuran Sekaligus Akikah Anak Kedua
  • Nabila Syakieb dan 4 Artis Lain yang Melahirkan secara Caesar

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

[Bintang] Adi Nugroho - Donita
Akikah Anak Adi Nugroho - Donita (Adrian Putra/bintang.com)

Meski tengah berpuasa sendiri, sebagai seorang istri Donita pun ingin melayani suaminya saat sahur. Namun Adi Nugroho justru memintanya untuk tidur saja. Bukan tanpa alasan, bagi Adi, Donita sangat lelah untuk menyusui dan mengurusi anaknya.

"Donita mau nemenin sahur, tapi saya yang nyuruh Donita untuk memilih tidur saja. Karena saya tahu menjadi ibu, menyusui anak dan mengurusi dua anak itu sangat lelah," ungkap Adi Nugroho.

Donita memang sebelumnya sudah menyiapkan makanan untuk Adi Nugroho. Sehingga Adi hanya menghangatkan makanan yang sudah dibuat oleh sang istri.

"Ya sahur sendiri, untuk makanan sudah dibuatin Donita malam hari. Jadi pas sahur aku angetin sendiri saja. Aku juga bukan tipe orang yang ribet kok," tutur Adi Nugroho.

 

Reporter: Syifa Ismalia/Bintang.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya