Raisa Bersyukur Hamish Daud Jadi Sosok Yang Begitu Pengertian di Puasa Pertama Sebagai Suami Istri

Ini ungkapan Raisa untuk sang suami yang pengertian.

diperbarui 19 Jun 2018, 19:00 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2018, 19:00 WIB
Raisa dan Hamish
© instagram.com/raisa6690

Jakarta Raisa dan Hamish Daud menjalan bulan ramadan pertama sebagai pasangan suami istri di tahun ini. Pasangan yang baru menikah pada September 2017 lalu ini kerap memamerkan momen sahur dan buka puasa bersama di akun Instagramnya.

Di penghujung bulan Ramadan ini Raisa mengunggah sebuah foto sang suami. Unggahan ini istimewa bukan karena fotonya, namun isi dari caption yang menyentuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sangat Pengertian

© instagram.com/raisa6690
© instagram.com/raisa6690

Menurut Raisa sang suami adalah tipe yang sangat pengertian. Hamish antusias dengan semua makanan yang Raisa masak. Namun Hamish pun tak menuntut selalu dimasakkan bila sang istri tengah lelah.

"Sahur terakhir. Ramadhan 2018 sama kamu. Makasih udh selalu gampang dibangunin, dan selalu excited sama semua yang aku masakin/siapin. Makasih kalo aku lagi ngantuk ato capek, kamu selalu bilang mau sahurnya cereal ato oatmeal aja biar aku ga repot, terus ambil sendiri di dapur. Makasih selalu pengen buka puasa di rumah dan kalo aku masak makanya selalu lahap," tulis Raisa.

"Thank you for making my first Ramadan as your wife so easy and wonderful. Insha Allah kita bersama di banyak Ramadan berikutnya dan aku bisa ngurusin sahur & buka puasa kamu terus," lanjut Raisa sebagai caption unggahannya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya