Tebar Kebaikan Ramadan di Aplikasi Kwai Berhadiah Motor hingga Smartphone

Aplikasi Kwai mengajak pengguna untuk menebar semangat kebaikan dengan cara mengundang dan mengajak teman menggunakan aplikasi Kwai versi terbaru.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 15 Mei 2019, 01:00 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2019, 01:00 WIB
Liputan 6 default 3
Ilustraasi foto Liputan 6

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan menjadi bulan di mana umat muslim berlomba-lomba beribadah dan melakukan kebaikan kepada sesama. Untuk itulah pengembang aplikasi media sosial berbasis video pendek Kwai meluncurkan program #KwaiLebihBaik.

Melalui program ini, aplikasi Kwai mengajak pengguna untuk menebar semangat kebaikan dengan cara mengundang dan mengajak teman menggunakan aplikasi Kwai versi terbaru.

Country Manager Kwai Indonesia Gagan Gandara mengatakan, #KwaiLebihBaik memberi ruang kepada para pengguna untuk berkreasi dan menyampaikan pesan positif melalui konten video kepada keluarga dan teman-teman.

"Pada program Ramadan kali ini, Kwai menyediakan hadiah berupa sepeda motor, smartphone, voucher, dan aneka hadiah lain sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna," kata Gagan melalui keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6com, Rabu (15/5/2019).

Program #KwaiLebihBaik digelar pada 15 Mei hingga 25 Juni 2019 dan dibagi menjadi tiga periode. Periode pertama berlangsung antara 15 sampai 28 Juni 2019.

Periode kedua berlangsung pada 29 Mei hingga 11 Juni 2019. Sementara periode ketiga berlangsung sejak 12 hingga 25 Juni 2019.

Pada tiap periode, Kwai memilih 10 pemenang dan di akhir periode, Kwai mengummumkan 2 pemenang peraih hadiah utama sepeda motor Honda Beat dan 116 pemenang lainnya.

Gagan mengatakan, program ini mudah diikuti. Di mana, pengguna hanya perlu mengundang teman melalui halaman program yang telah disediakan serta melihat sudah berapa banyak tempan yang berhasil diundang.


Rilis Aplikasi Versi Terbaru

Ilustrasi jadi vlogger
menjadi content creator menjadi pilihan pekerjaan saat ini

Kwai telah merilis aplikasi versi terbaru mereka yang memiliki tampilan lebih keren serta performa yang lebih baik.

Di dalamnya, terdapat pula fitur baru seperti MV (Music Video), Duet, KMoji (3D Emoji/Animoji), dan Polling yang dapat digunakan pengguna untuk berinteraksi langsung dengan pengguna lain.

Selain itu, ada pula fitur After Effect yang membuat kualitas video semakin terlihat istimewa.

“Kami yakin penambahan fitur dan performa pada aplikasi terbaru Kwai bisa memberikan ruang ekspresi kreatif bagi generasi muda milenial untuk dapat berkreasi positif di dalam aplikasi Kwai,” ujar Gagan.


Bermitra dengan Merek Lain

Country Manager Kwai Go Indonesia, Gagan Gandara. ©2018 Merdeka.com
Country Manager Kwai Go Indonesia, Gagan Gandara. ©2018 Merdeka.com

Untuk memberikan nilai tambah kepada pengguna, Kwai menjalin kerja sama dengan operator seluler Axis.

Kerja sama dilakukan dalam bentuk pemberian bonus datamingguan (paket video gratis) dan paket data booster dengan harga menarik bagipengguna.

Kwai terus bekerja sama dengan pihak ketiga dari berbagai jenis industri agar dapat memenuhi kebutuhan para content creator milenial.

“Kerja sama dengan ini untuk mendorongproduktivitas dan kreativitas teman-teman content creator,” ujar Gagan.

(Tin/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya