Jelang Lebaran, Lucinta Luna: Kalian Punya Baju Baru, Kalau Aku Kepala Baru

Dengan penampilan barunya, Lucinta Luna siap menyambut hari Lebaran dengan lebih percaya diri.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 01 Mei 2022, 07:35 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2022, 07:35 WIB
Lucinta Luna menempuh operasi plastik di luar negeri agar mirip Lisa Blackpink, hasilnya malah mirip Tangmo Nida (https://www.instagram.com/p/CcMaibBF2r0/)
Lucinta Luna.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran tinggal menghitung hari lagi. Seluruh umat Islam akan kembali berpisah dengan bulan Ramadhan. Namun bersamaan dengan itu tentunya juga menyambut riang datangnya hari Lebaran.

Beragam persiapan pun dilakukan oleh umat Muslim menjelang Hari Raya Idul Fitri. Namun ada yang berbeda dengan persiapan Lebaran dari Lucinta Luna.

Di saat yang lain sibuk mencari baju lebaran, Lucinta Luna lain dari yang lain. Kini, dengan penampilan barunya Lucinta Luna pun siap menyambut hari Lebaran dengan lebih percaya diri.

"Ya kan di hari raya nanti kalian-kalian semua pada mempunyai baju baru, kalau Lucinta Luna ya, sekarang aku sudah punya kepala baru, dengan gaya baru, yaaa," kata Lucinta Luna baru-baru ini.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Puas

Lucinta Luna. (Foto: Dok. Instagram @lucintaluna_manjalita)
Lucinta Luna.

Seperti diketahui Lucinta Luna memang belum lama ini menjalani operasi plastik di bagian wajah. Ia pun mengaku senang akan hasil yang didapat.

"Kalian bisa lihat kan, sudah seperti tampak 10 tahun lebih muda lagi kan," ujarnya.

 


K-Pop

Lucinta Luna. (Foto: Dok. Instagram @lucintaluna_manjalita)
Lucinta Luna.

Lebih lanjut, pemilik nama asli Muhammad Fattah itu mengatakan bahwa keputusannya melakukan operasi plastik di bagian wajah adalah agar terlihat semakin cantik.

"Lucinta pengen aja hal baru dengan berbau Korea-koreaan, Kpop," tutupnya.

Infografis Fakta Mengejutkan saat Penangkapan Lucinta Luna. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Fakta Mengejutkan saat Penangkapan Lucinta Luna. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya