Menikmati 31 Wahana Permainan Moderen di Jungleland Bogor

Jungleland Adventure Theme Park, tempat wisata tematik terbesar di Indonesia, menyuguhkan liburan dengan tema yang berbeda setiap bulannya.

oleh Bima Firmansyah diperbarui 13 Apr 2014, 13:52 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2014, 13:52 WIB
Jungleland Bogor

Liputan6.com, Bogor Hari libur menyenangkan bersama keluarga bisa diisi dengan mengunjungi tempat-tempat wisata menarik. Salah satunya di Bogor, ada tempat wisata tematik terbesar di Indonesia, Jungleland Adventure Theme Park yang selalu menyuguhkan liburan dengan tema yang berbeda setiap bulannya.

Taman bermain yang berlokasi di Komplek Sentul Nirwana, Bogor ini memiliki 31 wahana hiburan permainan untuk semua usia.

Di bulan April 2014, Jungleland mengangkat tema Ethnicatulistiwa, dimana setiap akhir pekan sepanjang bulan ini, pengunjung akan disuguhkan dengan pertunjukan pawai kebudayaan dari berbagai daerah di Indonesia.

Seperti ditulis Minggu (13/4/2014), kesenian tradisional yang ditampilkan berbeda setiap akhir pekannya. Diantaranya, seni Tari Kecak Bali, Barong Bali, Parade Ogoh-Ogoh, Tari Saman, Tari Jaipong, Reog Ponorogo, Tari Dayak Kalimantan, Adu Panco Tadisional, dan Angklung.

Chief Marketing Officer Jungleland, Atang Wiharna mengatakan gelaran kesenian tradisional yang dihelat secara kolosal ini juga dikombinasi dengan tarian modern. Pertunjukan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dimulai pukul 10 pagi hingga 12 siang pertunjukannya, lalu sesi dua mulai pukul 3 sore sampai selesai.

Atang menuturkan, selain itu, parade marching band dan perlombaan fashion busana tradisional untuk anak-anak juga diselenggarakan untuk memeriahkan tema liburan bulan April ini.

Untuk tiket masuk, Jungleland membanderolnya dengan harga Rp 150 ribu selama weekday, dan 200 ribu rupiah untuk akhir pekan.

Bagi Anda yang ingin berekreasi beserta keluarga, coba cara hemat ini, dengan membeli tiket masuk berdiskon melalui Lakupon.com. Situs ini memberikan potongan harga tiket masuk Jungleland menjadi 95 ribu rupiah untuk weekday, dan 135 ribu rupiah untuk akhir pekat. Artinya, Anda bisa berhemat hingga 40 persen per tiket.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya