Kursi Retro yang Menawan dari Vespa Tua

Vespa tua ternyata dapat disulap menjadi sebuah kursi retro yang bernilai seni tinggi.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 28 Mei 2014, 19:30 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2014, 19:30 WIB
Kursi Retro yang Menawan dari Vespa Tua
Vespa tua ternyata dapat disulap menjadi sebuah kursi retro yang bernilai seni tinggi.

Liputan6.com, Barcelona Periksa kembali garasi rumah Anda, apakah di garasi Anda tersimpan sebuah motor Vespa tua yang sudah usang, yang sudah tidak dapat digunakan kembali? Jika ada, berbahagialah Anda karena Vespa tua tersebut dapat menjadi sebuah barang yang berharga dan bernilai tinggi kembali.

Seperti yang dilansir dari Quietlunch.com juga Starvespa.com, Selasa (27/5/2014), ternyata Vespa tua yang sudah usang tersebut bila diberi sentuhan ide dan kreatifitas yang tinggi mampu berubah menjadi sebuah kursi retro yang artistik, tahan lama dan bernilai seni tinggi tentunya.

Hal tersebut telah dibuktikan sendiri oleh tim studio desain yang berlokasi di Barcelona, Italia. Tim tersebut berhasil membuat kursi - kursi dengan menggunakan kerangka Vespa asli, kerangka tersebut dilengkapi jok dan dilapisi dengan bahan kulit berkualitas. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kesan ramping pada badan kursi.

Bagi Anda penggemar Vespa dan ingin mendekor ulang ruang kerja, maka kursi retro ini adalah pilihan yang tepat dan sempurna. Kursi ini memang dibuat untuk menjadi sahabat ketika Anda sedang bekerja.

Sementara itu, studio di Barcelona ini menyediakan Vespa dalam bentuk varian “FullVersion”. Bentuk ini dilengkapi dengan lampu yang bisa menyala seperti Vespa sebenarnya.

Lebih lanjut, kursi ini juga menawarkan beragam pilihan warna seperti merah, putih, hitam, oranye dan silver. Sayangnya, kursi – kursi ini dibuat terbatas. Untuk dapat memiliki kursi retro ini, Anda harus rela merogoh kocek yang tidak sedikit yaitu sebesar $2.866 atau sekitar 28 juta rupiah. Tertarik memilikinya? (Ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya