Hugo Boss di Goodie Bag Tamu VIP GQ Men of the Year 2014

Acara GQ Men of the Year 2014 memberikan goodie bag spesial bagi para tamu VIP. Salah satu isinya adalah produk Hugo Boss.

oleh Bio In God Bless diperbarui 04 Sep 2014, 17:35 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2014, 17:35 WIB
GQ Men of the Year 2014 Goodie Bag 0914
Foto: The Daily Mail

Liputan6.com, London Jika Anda pernah menghadiri acara-acara seperti fashion show, product launching, atau awards, Anda mungkin menyukai bagian d imana penerima tamu memberikan goodie bag. Yup, goodie bag dari acara-cara tersebut memang berisi berbagai barang lucu atau bahkan barang mewah.

Semakin bergengsi sebuah acara, maka bisa semakin menarik isi goodie bagnya. Terlebih bila Anda adalah tamu spesial atau VIP. Salah satu acara pemberian penghargaan baru saja diselenggarakan oleh sebuah media. Acara tersebut adalah GQ Men of the Year.

Acara tersebut diselenggarakan pada Selasa malam (2/9/2014) di Royal Opera House, London. Pada acara tersebut hadir bintang-bintang ternama seperti Kim Kardashian, Nicole Scherzinger, Lindsay Lohan, Cara Delevingne, Emma Watson, David Gandy, Rita Ora, Kanye West, dan lains sebagainya.

Kembali bicara tentang goodie bag, acara penghargaan ini tampaknya merupakan salah satu acara yang cukup baik dalam memberi goodie bag bagi para tamu yang hadir, khususnya tamu VIP. Seperti dilansir dari The Daily Mail, Rabu (3/9/2014), goodie bag untuk tamu-tamu super spesial itu terdiri dari 40 item yang secara total bernilai 3.500 poundsterling (sekitar 41,3 juta rupiah).

Karena acara tersebut terselenggara atas kerja sama dengan label fesyen eksklusif Hugo Boss, goodie bag untuk tamu eksklusif berisi jam Neo Chrono dan kacamata Hugo Boss. Terkait dengan pemberian Vertu Breakthrough Award, goodie bag tersebut juga berisi headphone Vertu.

Dalam goodie bag ini para tamu VIP dapat menemukan voucher makan malam di The Rib Room Bar & Restaurant serta voucher menginap di Langham Hotel dan Rosewood Hotel. Selain mendapat goodie bag yang berisi banyak macam barang lainnya, tamu-tamu VIP acara penghargaan ini juga mendapat hadiah di meja mereka. Hadiah itu adalah iPhone case Hugo Boss.

Pada acara tersebut Tony Blair meraih penghargaan untuk kategori Philanthropist of the Year, Lewis Hamilton untuk kategori Sportsman of the Year, Pharrell Williams untuk kategori Solo Artist of the Year, dan Kim Kardashian untuk kategori Woman of the Year. (Bio/Liz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya