Gaya Elegan nan Cantik Kim Sa Eun, si Calon Istri Sungmin

Tampilan yang membuat Kim Sa Eun, si Calon Istri Sungmin, elegan nan cantik

oleh Liputan6 diperbarui 15 Okt 2014, 19:05 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2014, 19:05 WIB
Pihak Kim Sa Eun Bantah Kabar Pernikahan dengan Sungmin?
Sungmin `Super Junior` mengungkapkan kebahagiaannya akan menikah dengan Kim Sa Eun. Namun hal serupa tak dirasakan Kim Sa Eun.

Liputan6.com, Jakarta Berita mengenai pernikahan tentang Kim Sa Eun (29 tahun) dan personil Super Junior (Suju) Sungmin (28 tahun) cukup menghebohkan. Siapakah Kim Sa Eun yang bisa meluluh hati Sungmin ini?

Calon Istri Sungmin yang memiliki paras cantik ini pernah bergabung dalam sebuah girlband bernama Banana pada tahun 2008. Ia beberapa kali pernah membintangi drama musikal dan musik video.

Selain mendalami dunia akting dan bernyanyi, siapa sangka Kim Sa Eun pernah menjadi salah satu model Asiana Air, salah satu maskapai penerbangan. Dalam fotonya ini, ia terlihat feminis dengan kostum pramugarinya. Tata rambut dengan blazer dan rok yang dilengkapi dengan topi berwarna senada ini menambahkan kesan elegan sehingga cocok untuk pramugari kelas VIP.

Tidak hanya itu, wanita yang membintangi serial televisi bergenre komedi yang berjudul `Boarding House No.24` ini, selalu tampil cantik saat berpose di karpet merah. Seperti saat menghadiri premiere film `Obsessed` beberapa bulan lalu, ia tampil feminin dengan dress hitam-putih. Dress sepanjang lutut dengan bawahan yang mengembang dan blazer putih semakin menonjolkan sisi manis dari Kim Sa Eun.

Selamat untuk Kim Sa Eun dan Sungmin! (Jazaul Aufa/Igw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya