Rambut Silver Lady Gaga di Grammy Awards 2015

Ada trik tersendiri untuk mewarnai rambut ala Lady Gaga yang ditampilkan di Grammy Awards 2015.

oleh Indy Keningar diperbarui 10 Feb 2015, 17:00 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2015, 17:00 WIB
Rambut Silver Lady Gaga di Grammy Awards 2015
Ada trik tersendiri untuk mewarnai rambut ala Lady Gaga yang ditampilkan di Grammy Awards 2015.

Liputan6.com, Jakarta Walau tidak memenangkan penghargaan di Grammy Awards 2015, Lady Gaga tetap memikat penonton dengan gaya yang glamor.

Gaya berpakaian Lady Gaga tidak seheboh seperti tahun-tahun lalu. Namun pelantun lagu Applause ini tetap mencuri perhatian di Red Carpet Grammy Awards 2015 dengan rambutnya yang berwarna silver. Anda yang bosan dengan warna rambut alami mungkin terinspirasi untuk mewarnai rambut dengan warna serupa. Tapi jangan buru-buru mencari cat rambut sewarna dengan Lady Gaga di supermarket terdekat! Masih jarang toko di Indonesia yang menjual warna ini. Sebaiknya anda cari toko-toko reseller cat rambut impor secara online.

Cat rambut silver ada dalam jenis semi-permanen, dengan begitu proses kerja di rambut Anda tidak sekuat cat rambut permanen. Supaya sukses, sebelum mengecat, rambut Anda perlu di-bleaching untuk memudarkan warnanya. Rambut asli orang Indonesia berwarna hitam sehingga proses bleaching perlu dilakukan 2-3 kali. Perlu diingat bahwa setelah bleach, tekstur rambut Anda akan berubah dan kelembaban-nya berkurang. Sehingga Anda harus rutin menggunakan conditoner untuk merawat rambut anda setelah di-cat.

Kalau rambut Anda sudah di-bleaching sampai warnanya pirang mendekati putih, Anda baru boleh memakaikan cat sewarna rambut yang sudah Anda beli. Gunakan cat rambut sesuai yang tertulis di kotak atau minta petunjuk dari penata rambut di salon langganan Anda. Selamat bergaya ala Lady Gaga di Grammy Awards 2015!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya