Kanye West Klarifikasi Ucapannya Tentang Beck

Kanye West mengaku bahwa ia tidak menyerang Beck, namun Grammy.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 10 Feb 2015, 13:40 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2015, 13:40 WIB
Beck, Kanye West, dan Beyonce
Beck, Kanye West, dan Beyonce. (foto: berbagai sumber)

Liputan6.com, Los Angeles Seperti kita tahu, Kanye West geram melihat Beck memenangkan Album of The Year pada Grammy Awards yang digelar Minggu (8/2/2015) waktu setempat, Senin (9/2/2015) waktu sini. Ia pun hampir menyerobot ketika Beck naik ke podium untuk menerima penghargaan tersebut. Menurut sang rapper, Beck tidak memiliki kualitas dan Beyonce lah yang pantas memenangkan penghargaan tersebut.

"Beck harus menghormati seni dan dia harus menyerahkan penghargaan tersebut kepada Beyonce," ujar Kanye West mengomentari kemenangan album Morning Phase milik Beck.

Namun, sehari berselang, rapper berusia 37 tahun tersebut membantah hinaannya tersebut dan berdalih kalau kritik kerasnya ditujukan kepada Grammy Awards, bukan Beck.

"Bukan, aku tak bilang Beck. Aku bilang Grammy. Beck juga tahu Beyonce seharusnya menang, kau tahu itu," ungkap Kanye seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (10/2/2015).



"Ayolah, aku suka Beck. Tapi dia tak pantas dapat Album of The Year," tambahnya.

Meski mendapat kritik pedas dari Kanye West dan hampir mengulang kejadian ketika Kanye West menginterupsi Taylor Swift pada VMAs 2009 lalu, Beck yang tampil berduet dengan Chris Martin membawakan lagu Heart is A Drum miliknya di Grammy Awards 2015 tu menanggapi Kanye dengan santai.

"Saya sangat bersemangat saat ia (Kanye West) naik ke panggung!" ujar Beck. "Kupikir tadinya juga Beyonce yang akan menang. Ayolah, dia Beyonce," tambahnya.(Gul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya