Kesha Pamerkan Busana Mawar Putih Spesial di Grammy Awards 2018

Kesha tampil dengan busana tak biasa yang menampilkan mawar putih di Grammy Awards sebagai perlawanan pada pelecehan seksual

oleh Meita Fajriana diperbarui 30 Jan 2018, 08:10 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2018, 08:10 WIB
Kesha di Grammy Awards 2018
Kesha tampil dengan mawar putih di bajunya saat Grammy Awards 2018. (Foto: meitainstagram/ iiswhoiis)

Liputan6.com, Jakarta Grammy Awards 2018 dihiasi dengan gerakan mawar putih untuk mendukung gerakan solidaritas melawan pelecehan seksual dan kekerasan di industri hiburan. Sederet selebritas hadir di penghargaan musik bergengsi ini dengan aksen mawar putih yang disematkan pada busana mereka.

Lady Gaga, Kelly Clarkson, dan Chainsmokers menyematkannya pada bagian kerah bajunya. Sementara Cardi B dan Miley Cyrus membawa setangkai mawar saat berpose di karpet merah Grammy Awards 2018. Berbeda dengan deretan selebritas ini, Kesha memilih tampil dalam busana dengan desain mawar putih.

Penyanyi cantik berusia 30 tahun ini memasukkan simbol gerakan solidaritas di Grammy Awards 2018 ini pada blazer yang digunakannya berupa bordiran mawar putih. Ia menggunakan setelan blazer dan celana panjang biru dengan simbol angkatan laut dari Nudie's Rodeo Tailors. Pada bagian kerah blazernya dilengkapi dengan detai embroidery berbentuk mawar putih.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kesha di Grammy Awards 2018

Sementara pada bagian dalam, Kesha menggunakan blouse bernuansa broken white dengan material sutera yang membuat glamor penampilannya. Rambut pirang bergelombangnya dibiarkan tergerai dengan belah pada bagian tengah.

Dengan riasan yang flawless, Kesha fokus pada riasan mata dan polesan bibir dengan nuansa peach. Kesha melengkapi penampilannya dengan boots silver dengan aksen glitter.


Gerakan mawar putih di Grammy Awards 2018

Semua selebritas yang hadir pada Grammy Awards 2018 ini memberikan bentuk dukungan mereka pada gerakan Time's Up, serupa dengan bentuk dukungan mereka saat menghadiri Golden Globe yang mengenakan busana warna hitam. Kesha hadir dengan mawar putihnya sendiri yang diberikannya lewat pilihan busananya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya