Hotel Strategis di Bandung Bikin Bisnis Sambil Pelesir Dobel Menyenangkan

Mau urusan bisnis sekaligus pelesiran di Bandung? Jajal sendiri Ibis Pasteur yang menjanjikan lokasi strategis plus kenyamanan

oleh Novi Nadya diperbarui 17 Mar 2018, 11:13 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2018, 11:13 WIB
Hotel Ibis Bandung Pasteur
Area restoran di lantai dasar Hotel Ibis Bandung Pasteur (Liputan6.com/Pool/Ibis Bandung Pasteur)

Liputan6.com, Jakarta Pasteur menjadi salah satu gerbang masuk utama kota Bandung, Jawa Barat. Imej kemacetan di jalur utama ini kerap membayangi penduduk lokal atau wisatawan.

Namun dari sisi strategis, jalan nasional ini masih tak ada lawannya. Dekat dari Gerbang Tol Pasteur, Stasiun Kereta Bandung, dan Bandara Udara Husein Sastranegara. Tak heran jika banyak hotel, baru atau lama di sepanjang jalur tersebut.

Salah satu yang berdiri stunning adalah Hotel Ibis Bandung Pasteur yang berada persis di samping jalan layang Pasupati. Salah satu view terbaik di hotel ini yang kami jajal sendiri.

Flyover Pasupati merupakan salah satu landmark ikonis Kota Bandung. Sementara view di kamar bagian belakang adalah Gunung Tangkuban Perahu. Silakan Anda memilih.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Favorit Kunjungan Bisnis dan Liburan Keluarga

Hotel Ibis Bandung Pasteur
Flyover Pasupati persis depan bangunan Hotel Ibis Bandung Pasteur (Liputan6.com/Pool/Ibis Bandung Pasteur)

Lobby Ibis Bandung Pasteur mempunya area lebih luas ketimbang Hotel Ibis merah yang lain. Suasana lapang mulai dari bar, area ruang tunggu, dan restoran terlihat lapang.

Karena berbasis hotel bisnis, Ibis Bandung Pastur memiliki 5 meeting room yang semuanya terletak di lantai dasar. Meski memanfaatkan lahan yang tak terlalu besar, seluruh ruang meeting terasa tidak sumpek. Meski dijejal selantai dengan area lobby. Brilian.

Untuk menunjang penampilan Anda, Ibis Bandung Pasteur juga menyediakan mesin pembersih sepatu di dekat area lift. Kami baru melihat fasilitas ini di Ibis Bandung Pasteur saja.


Akses Mudah Menuju Lokasi Hits di Bandung

Hotel Ibis Bandung Pasteur
Area bar dan lobi Hotel Ibis Bandung Pasteur (Liputan6.com/Pool/Ibis Bandung Pasteur)

Selain memproklamirkan sebagai hotel bisnis, Ibis Bandung Pasteur juga jadi pilihan cerdas bagi wisatawan yang ingin memanfaatkan waktu liburan singkat di Paris Van Java. Sekali lagi, lokasi strategis membuat Anda mudah menjangkau berbagai lokasi hits di Kota Mode ini.

Seperti daerah Pasir Kaliki yang berada di seberang jalan, atau menuju mal terbaru favorit anak muda Bandung, Pascal 23 Bandung. Jika tidak bawa kendaraan, bisa dijangkau pakai taksi online dengan tarif murah.

Begitu juga dengan area Sukajadi, seperti Paris Van Java Mall atau Ciwalk di Cihampelas, semua mudah diakses. Namun karena jalan raya di depan hotel satu arah, pasti akan putar balik di dekat Bandung Trade Centre.

 


Kamar Hommy dengan Ambiance Hangat

Hotel Ibis Bandung Pasteur
Desain kamar Hotel Ibis Bandung Pasteur (Liputan6.com/Pool/Ibis Bandung Pasteur)

Bagi Anda yang sudah pernah menginap di hotel Ibis merah, desain kamar memang sudah terstandarisasi. Semburat oranye yang hangat dari desain kamar mandi berbentuk setengah lingkaran menjadi desain favorit kami.

Begitu juga dengan bentuk lemari, meja, jendela, dan kursi dengan bantalan yang dibuat menyatu tak pernah mengecewakan. Kesan modern minimalis dengan nuansa kayu cokelat muda memberi pengalaman bermalam menyenangkan.

Begitu juga dengan desain tirai tiga warna yang khas Ibis. Plus tambahan bantal atau extra pillow untuk menambah kenyamanan beristirahat.

Apalagi ditambah udara Bandung yang sejuk, membuat momen tidur semakin nyenyak. Dan bagi Anda yang akan pulang keesokan harinya dengan kereta, pesawat, bahkan travel, tak perlu takut telat karena letaknya yang dekat dari Ibis Bandung Pasteur. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya