Manisnya Padu Padan Hijab Melody Eks JKT48 Saat Prewedding

Tampil berhijab, Melody eks JKT48 melakukan sesi foto bersama seorang pria.

oleh Dadan Eka Permana diperbarui 12 Okt 2018, 14:45 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2018, 14:45 WIB
Melody JKT48
Melody JKT48 jalani sesi prewedding. (Instagram/melodylaksani92)

Liputan6.com, Jakarta - Warganet baru-baru ini dikejutkan dengan foto-foto Melody eks JKT48 mengenakan jilbab. Apalagi, ada seorang pria yang mendampinginya. Beberapa foto diunggah oleh akun Instagram klasikphotography.

"@melodylaksani92#klasik #simple #prewedding #wedding #thebridedept #thebridestory #preweddingbandung #weddingbandung #romantic #elegant #likemyphoto," tulis akun tersebut, Selasa (9/10/2018).

Bertema klasik, Melody bersama pria itu, mengenakan busana yang warnanya hampir senada. Melody tampak manis menggunakan jilbab berwarna bridge and tan dipadukan dengan sweater rajut berwarna cokelat muda, dan rok panjang berwarna putih. Sementara, sang pria mengenakan sweater berwarna cokelat dipadukan dengan celana berwarna cream.

Semakin modis, wanita kelahiran 24 Maret 1992 itu mengenakan topi floppi straw. Tampak dalam foto yang berlatarkan taman, keduanya terlihat romantis. Ekspresi keduanya menyiratkan pasangan yang tengah bahagia.

Kabarnya foto tersebut merupakan sesi foto sebelum pernikahan mereka alias prewedding. Namun, wanita bernama lengkap Melody Nurramdhani Laksani itu belum memberi keterangan secara langsung. Pun demikian dengan penampilannya yang kini menggunakan hijab.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya