Potret Kebersamaan 4 Calon Miss Universe 2018 dari Asia Tenggara

Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina mengenakan gaun kuning berbelahan tinggi saat berfoto bersama dengan tiga calon Miss Universe 2018 lainnya.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 03 Des 2018, 12:45 WIB
Diterbitkan 03 Des 2018, 12:45 WIB
Sonia Fergina di Miss Universe 2018
Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina berpose bersama tiga kandidat dari Asia Tenggara lainnya di ajang Miss Universe 2018. (dok. Instagram @soniafergina/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pageant kerap kali berujung perang kata-kata antarpendukung beda negara, tak terkecuali pada gelaran Miss Universe. Hal itu berusaha dinetralisir para kandidat dengan menampilkan kebersamaan meski mereka sedang berkompetisi.

Salah satunya melalui potret yang diunggah Putri Indonesia 2018 Sonia Fergina pada Minggu, 2 Desember 2018. Berbalut gaun kuning terang rancangan Dedy P Widjaja, ia berfoto bersama dengan Miss Universe Filipina Catriona Gray, perwakilan Malaysia Jane Teoh, dan wakil Singapura Zahra Khanum yang diambil oleh pendamping mereka.

"ASEAN is famous not only for its diverse cultures but also the diversity of its beauties. From The Passion Made Possible-Singapore, Malaysia Truly Asia, Its More Fun in The Philipine, and Wonderful Indonesia," tulis Sonia dalam akun Instagram miliknya.

Sonia yang menggerai bebas rambut panjangnya saat itu melengkapi penampilan dengan tas kulit dan gelang keemasan. Baik Sonia maupun tiga kandidat lain, sama-sama menampilkan senyum lebar. Namun, hanya Catriona Gray yang mengenakan busana kasual saat foto diambil jelang sarapan pagi itu.

"In jeans because I've finished all my activities earlier so I have a free day! (Bercelana jeans karena aku sudah menyelesaikan semua kegiatanku lebih awal sehingga aku punya waktu bebas)," jelas Cat, sapaan akrabnya dalam akun Instagram miliknya yang juga menampilkan potret yang sama.

Sementara, penampilan perwakilan Miss Universe Malaysia cukup sederhana. Ia mengenakan gaun polkadot biru bertali spageti yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi.

Di antara deretan gadis-gadis dengan tinggi menjulang, Miss Universe Singapura terlihat paling mungil. Berdiri di ujung paling kiri, ia mengenakan gaun perak two pieces dengan choker sebagai aksesoris.

"Had a wonderful breakfast with these beautiful Asian queens. (Sarapan yang menyenangkan bersama para ratu cantik dari Asia)," tulis Zahra Khanum lewat akun Instagram yang memajang foto yang sama.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya