Ririn Ekawati Tetap Tampil Cantik Saat Naik Unta di Dubai

Ririn Ekawati tampak senang mengunjungi padang pasir di Dubai. Ia memegang tambang yang terikat di badan kepala unta.

oleh Komarudin diperbarui 18 Feb 2020, 03:05 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2020, 03:05 WIB
Ririn Ekawati
Ririn Ekawati tetap tampil cantik saat menunggang unta di Dubai (Dok.Instagram/@ririnekawati/https://www.instagram.com/p/B8orOTAgft2/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Dubai jadi salah satu kota di Uni Emirat Arab (UEA) yang kian sering dikunjungi wisatawan dari Indonesia. Salah satunya pesohor Ririn Ekawati.

Ririn membagikan kunjungannya ke sejumlah tempat menarik di sana. Tak lupa ia mengunjungi Al Maha, sebuah resor dan hotel yang berada di padang pasir. Ia bahkan tampak menunggangi seekor unta.

"Makasih ya 🐪 udah nemenin aku hari ini.. Ku seneng sekali," tulis Ririn sebagai keterangan foto dan video, Senin, 17 Februari 2020.

Ririn tampak senang mengunjungi padang pasir itu. Ia memegang tambang yang terikat di badan kepala unta.

Meski berada di padang pasir, penampilan Ririn tetap terlihat cantik dengan mengenakan baju panjang bermotif warna cokelat. Sebuah ikat kepala warna kuning kunyit tampak serasi dengan warna cokelat padang pasir dan mulut unta.

Memakai kacamata hitam, Ririn Ekawati tersenyum saat berada di punggung unta. Seorang lelaki terlihat memegangi tambang yang diikat di leher unta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini :


Dubai Gold Souk

Ririrn Ekawati
Ririn Ekawati saat berada di pasa tradisional Gold Souk, Dubai (Dok.Instagram/@ririnekawati/https://www.instagram.com/p/B8oDDyjAT4Z/Komarudin)

Selain naik unta di padang pasir Al Maha, Ririn Ekawati juga mengunjungi pasar tradisional, namanya Dubai Gold Souk. Tempat ini berada di jantung distrik bisnis komersial di timur Dubai di Deira, tepatnya di Khalid Bin Waleed Road.

Sesuai namanya, Dubai Gold Souk merupakan pasar yang menjual berbagai perhiasan, terutama emas. Selain emas, ada perhiasan lain yang dijual di sana, seperti platinum, berlian, dan perak.

"The color of life.. I love every corner here in the famous Gold souk, the oldest and most fascinating tradition markets in Emirate.(Warna kehidupan .. Saya suka setiap sudut di sini di Gold souk yang terkenal, pasar tradisional tertua dan paling menarik di Emirat)," jelas Ririn.

Mengenakan baju panjang cokelat dengan lengan putih. Sementara kepalanya ditutup dengan kerudung bermotif warna cokelat.

Penampilan Ririn menuai banyak pujian warganet, baik saat sedang menunggang unta maupun saat berada di pasar tradisional, Gold Souk.

"Cantik banget," puji Ussy Sulistiawaty mengomentari penampilan Ririn Ekawati.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya