Kahiyang Ayu Jualan Sabun dan Hand Sanitizer, Berapa Harganya?

Kahiyang Ayu sedang menjalankan bisnis kecantikan. Ia membuat produk bernama Rempah Ayu.

oleh Henry diperbarui 30 Apr 2020, 03:02 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2020, 03:02 WIB
6 Potret Rumah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Bernuansa Putih dan Gunakan Batu Alam
Rumah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Sumber: Instagram/ayangkahiyang)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Kahiyang Ayu kembali jadi sorotan publik karena usaha yang dirintis. Bidang ini tentu bukan satu hal asing, mengingat sang suami, Bobby Nasution, ayahnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi, serta dua saudara lelaki Ayang, Gibran dan Kaesang, lebih dulu jadi pengusaha.

Kahiyang Ayu saat ini diketahui sedang menjalani bisnis kecantikan di bawah merek Rempah Ayu sejak akhir Maret 2020. Merek tersebut memproduksi sabun, serta hand sanitizer diklaim memanfaatkan bahan alami khas nusantara.

Ia memproduksi sabun mandi dan hand sanitizer dengan aroma sereh dalam kemasan botol isi 100 mililiter (ml) dan 250 ml. Melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya, Ayang, sapaan akrabnya, mengunggah ulang ulasan produk yang dijual.

"Juntaian kasih sayang dari kekayaan rempah asli Indonesia yang dikemas manis kami hadirkan untuk menemani hari-hari kita semua dalam kelembutan, relaksasi dan khasiat untuk kesehatan kulit kita," tulis keterangan unggahan di Instagram Rempah Ayu pada 27 April 2020.

Sejumlah selebritas ternyata sudah mencoba sabun ini. Mulai dari Fitri Tropica, Ivan Gunawan, sampai make up artist Bennu Sorumba, semua mendapatkan produk kecantikan milik Kahiyang Ayu.

"Wanginya segerrr bgttt kaya wangi spa spa," tulis Fitri Tropica. "Ini mau mandi pake sabun sereh dr @rempah.ayu.. makasi ya @ayanggkahiyang," komentar Bennu Sorumba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harga Cukup Terjangkau

Kahiyang Ayu Jualan Sabun dan Disinfektan,Rempah Ayu
Kahiyang Ayu Jualan Sabun dan Disinfektan,Rempah Ayu. (dok.Instagran @rempah.ayu/https://www.instagram.com/p/B_fFFHRhspG/Henry)

Soal varian, sabun mandi keluaran brand milih Kahiyang Ayu ini terdiri dari dua jenis, yakni daun serai dan serai lemon mint. 

"Menyegarkan, membuat kita lebih tenang dan membunuh kuman dan bakteri jahat di kulit. Itulah yang akan kamu dapatkan jika setiap hari mandi menggunakan Rempah Ayu - Daun Sereh," begitu keterangan foto yang tertulis pada sebuah unggahan di akun Instagram Rempah Ayu.

Produk usaha milih Kahiyang Ayu dibanderol cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp29 ribu sampai Rp159 ribu.


Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya