Kisah Cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal hingga ke Jenjang Pernikahan

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal resmi menikah pada 9 Desember 2021.

oleh Komarudin diperbarui 11 Des 2021, 21:54 WIB
Diterbitkan 11 Des 2021, 21:13 WIB
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal melangsungkan pernikahan mereka pada 9 Desember 2021 (dok.instagram/@katrinakaif/https://www.instagram.com/p/CXRDUNSvWlZ/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Katrina Kaif dan Vicky Kaushal resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan pernikahan pada 9 Desember 2021 di Rajashtan, India. Sebelum menikah, mereka dikenal sosok tak mengumbar kemesraan di media sosial.

Penggemar mereka yang disebut VicKat tidak sabar untuk melihat mereka sebagai suami istri. Sebelum berkencan dengan Vicky, Katrina pernah mengungkapkan tentang statusnya.

"Status saya belum menikah. Saya masih lajang," ungkap Katrina Kaif dilansir dari Times of India. Saat itu ia mengungkapkan bahwa ia siap menikah kapan pun Tuhan menghendakinya.

Acara pernikahan tersebut dijaga sangat ketat. Mereka sengaja menghadirkan 200 penjaga dan polisi Rajasthan, dan terdapat stiker digital.

Untuk masuk ke venue acara, hanya diperbolehkan bagi mereka yang memiliki stiker dan kode keamanan digital. Itu semua dialokasikan untuk kendaraan yang mengangkut para tamu dari bandara dan hotel di Sawai Madhopur.

Dilaporkan, 100 penjaga masing-masing dari Mumbai dan Jaipur dikerahkan di dalam dan di luar benteng, di samping personel dari polisi Rajasthan. Pihak keamanan hanya menjaga keamanan di luar benteng dan pintu masuknya. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pertemuan

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal
Katina Kaif dan Vicky Kaushal melangsungkan pernikahan pada 9 Desember 2021 (dok.Instagram/@katrinakaif/https://www.instagram.com/p/CXRDUNSvWlZ/Komarudin)

Kisah cinta mereka bermula dari pertemuan mereka saat acara talkshow Karan Johar. Saat itu Katrina Kaif sempat mengatakan senang bekerja sama dengan Vicky.

Hubungan mereka terus berlanjut, meski tak banyak orang yang mengetahuinya. Namun, hubungan itu makin terendus saat fotografer melihat Katrina dan Vicky bertemu di berbagai acara.

Mereka pun mulai berani tampil di tengah publik pertama kali di pesta Diwali pada 2020. Keduanya juga terlihat menonton bersama pemutaran film Shershaah.


Resmikan Hubungan Pernikahan

Dibagikan Ke Publik, Ini 6 Potret Pernikahan Katrina Kaif dengan Vicky Kaushal
Katrina Kaif (Sumber: Instagram/katrinakaif)

Meski keduanya sering tampil bareng, tapi Katrina tak secara terbuka mengungkapkan hubungan mereka. Begitu juga Vicky sering mengunjungi tempat pujaan hatinya itu.

Pertemuan demi pertemuan semakin sering mereka lakukan. Salah satunya adalah hadir dalam upacara khusus di rumah sutradara Kabir Khan di Mumbai, India.

Kabar pernikahan mereka pun mendadak jadi perbincangan ramai. Setelah berbagai teka-teki hubungan mereka, mereka akhirnya resmi menikah pada 9 Desember 2021. Keduanya membagikan momen istimewa mereka di akun media sosial masing-masing.


Infografis Covid-19 Varian Delta India Hantui Indonesia

Infografis Covid-19 Varian Delta India Hantui Indonesia
Infografis Covid-19 Varian Delta India Hantui Indonesia (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya