Gaya Feminin Livy Renata, Crazy Rich yang Pernah Jadi Pelayan Kafe Paruh Waktu

Livy Renata sempat mengaku menerima uang saku Rp8,5 juta per bulan saat masih sekolah.

oleh Asnida Riani diperbarui 12 Feb 2022, 17:30 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2022, 17:30 WIB
Livy Renata
Livy Renata. (dok. Instagram @livyrenata/https://www.instagram.com/p/B7xv82ChcNP/)

Liputan6.com, Jakarta - Walau bukan pemain profesional, nama Livy Renata kiranya sudah tidak lagi asing di telinga para penggemar eSports di Indonesia. Popularitasnya kian menanjak setelah cukup rajin mengunggah berbagai konten lewat akun media sosial pribadi.

Salah satu momen yang membuat Livy jadi sorotan, yakni saat dirinya mengaku menerima uang saku sebesar Rp8,5 juta per bulan saat masih bersekolah di Bina Bangsa School. Selanjutnya, julukan "crazy rich" pun melekat padanya.

Kendati demikian, pemilik nama asli Livia Renata ini mengaku pernah bekerja sebagai pelayan paruh waktu di sebuah board game cafe. Ia memilih bekerja agar tak dicap manja oleh ibunya, katanya dalam video unggahan kanal YouTube Tema Indonesia, beberapa waktu lalu.

Sementara di kanal YouTube-nya, Livy menyebut bahwa sejak jadi kreator konten dan influencer, perempuan berdarah Taiwan ini tidak lagi mendapat uang jajan dari ibunya. Di platform sosialnya, ia memang kerap mempromosikan beberapa merek ternama.

Selain, Livy juga berbagi ragam penampilan dirinya. Dari sederet potret yang diunggah, ia sepertinya nyaman dengan busana kasual yang membuat gayanya tetap stylish tanpa perlu terlalu repot. Tapi, ada juga momen-momen dirinya membagikan potret berbusana lebih feminin.

Di salah satu foto, misalnya, gamers ini tampil menawan dalam mode serba merah muda lembut. Padanannya berupa atasan tanpa lengan dan rok mini berpotongan high waist. Ia pun menambah aksesori topi baseball berwarna serupa.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cheongsam nan Menawan

Livy Renata
Livy Renata. (dok. Instagram @livyrenata/https://www.instagram.com/p/CK-3_uqh-go/)

Di potret lain, Livy Renata memperlihatkan dirinya memakai cheongsam. "Sangat bersemangat menyambut Tahun Baru Imlek!" tulisnya sebagai keterangan foto.

Tidak seperti di banyak potret lain, dara 19 tahun ini menata rambutnya jadi dua messy bun dan menyisakan sedikit rambut menjuntai di sisi kanan. Tampilannya kian menawan dengan sepasang anting model teardrop berwarna cerah.

Melengkapi busana cheongsam berwarna putih dan biru tersebut, Livy membawa kipas merah kontras yang dibiarkan terbuka lebar. Potangan busana itu pun membingkai lekuk tubuh rampingnya dengan sempurna.


Pakai Swimsuit

Livy Renata
Livy Renata. (dok. Instagram @livyrenata/https://www.instagram.com/p/COSVe8DhI0S/)

Di foto lainnya, Livy Renata memperlihatkan penampilan tidak kalah menawan. Dalam mirror selfie, ia tampak memakai swimsuit putih dengan aksen half ruffle berpotongan dada rendah.

Rambutnya ditata dalam gelombang natural. Itu tampak berpadu bersama riasan makeup dengan blush on merah muda yang membuat look-nya kian segar.

Ia juga mengenakan kalung perak beraksen sederhana untuk menambah poin vokal di bagian leher yang terekspos. Tidak ada keterangan foto yang ditambahkan, ia hanya menandai akun busana renang tersebut.


Infografis Bisnis Game di Indonesia

Infografis Bisnis Game di Indonesia (Liputan6.com/Deisy Rika)
Infografis Bisnis Game di Indonesia (Liputan6.com/Deisy Rika)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya