Deretan Merchandise Resmi MotoGP Mandalika 2022, Berapa Harganya?

Untuk memesan jaket merchandise resmi MotoGP Mandalika 2022 ini, pembeli bisa pre-order dahulu.

oleh Putu Elmira diperbarui 17 Mar 2022, 12:54 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2022, 12:04 WIB
Deretan Merchandise Resmi MotoGP Mandalika 2022, Berapa Harganya?
Jaket windbreaker yang menjadi salah satu merchandise resmi MotoGP Mandalika 2022. (Tangkapan Layar Tokopedia/sarinahmandalika)

Liputan6.com, Jakarta - MotoGP Mandalika 2022 sudah di depan mata dan siap terselenggara mulai 18--20 Maret 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Di sisi lain, ajang bertaraf dunia ini juga menghadirkan merchandise resmi dengan beragam produk.

Beberapa di antara produk merchandise MotoGP 2022 ini turut dipromosikan oleh akun Instagram remi Sarinah Store. Produk selengkapnya dijual melalui e-commerce Tokopedia Sarinah Official Merchandise Mandalika GP Series, salah satunya adalah jaket windbreaker.

Jaket ini hadir dengan tiga pilihan warna, yakni hitam, biru, dan navy. Untuk memiliki jaket berbahan micro polyester ini dapat pre-order dahulu selama 14 hari.

"Model jaket casual yang cocok untuk berolahraga, kegiatan relax dan semi-formal. Dirancang untuk dapat melindungi tubuh dari angin dingin dan hujan ringan," begitu bunyi deskripsi produk tersebu.

Jaket ini tersedia dengan ukuran S--XXL seharga Rp499 ribu. Selain jaket, ada pula polo shirt seharga Rp299 ribu yang juga harus pre-order dahulu selama 14 hari.

Merchandise ini berbahan Lacoste Pique Hexagon. Ini adalah jenis kain dengan kualitas bahan lacoste terbaik dan terbuat dari bahan mix katun dan serat polyester.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Polo Shirt

Deretan Merchandise Resmi MotoGP Mandalika 2022, Berapa Harganya?
Polo shirt yang menjadi salah satu merchandise resmi MotoGP Mandalika 2022. (Tangkapan Layar Tokopedia/sarinahmandalika)

Bahan katun yang sudah populer ini memiliki banyak kelebihan jika dipakai di cuaca tropis, yakni mudah menyerap keringat dengan baik, adem dan kain lembut. Logo dan aksesori di cetak dengan menggunakan sablon karet.

Polo shirt terdiri atas empat pilihan warna, yakni merah marun, merah, hitam, dan tosca. Polo shirt sendiri tersedia dalam ukuran S--XXL.


Jersey

Deretan Merchandise Resmi MotoGP Mandalika 2022, Berapa Harganya?
Jersey yang menjadi salah satu merchandise resmi MotoGP Mandalika 2022. (Tangkapan Layar Tokopedia/sarinahmandalika)

Ada pula kaos jersey dengan beberapa pilihan yang dijual dengan harga Rp259 ribu. Jersey ini terbuat dari bahan Dri-Fit Polynike atau Dry-Fit Brasil, yakni salah satu jenis dri-fit dengan pori-pori rapat, berdaya renggang (strecth), bahan kain ringan dan lembut serta memiliki daya serap yang tinggi.

Bahan ini memiliki keunggulan mudah menyerap keringat, tidak panas, elastis, ringan, tidak mudah kusut, mudah dibersihkan dan warna lebih awet. Jersey tersedia dengan ukuran S--XXL.


Tumbler

Deretan Merchandise Resmi MotoGP Mandalika 2022, Berapa Harganya?
Tumbler yang menjadi salah satu merchandise resmi MotoGP Mandalika 2022. (Tangkapan Layar Tokopedia/sarinahmandalika)

Ada pula tumbler atau botol minum yang terdiri dari dua pilihan warna, yakni putih dan hitam. Tumbler dengan suhu termometer pada bagian tutupnya berkapasitas 500 ml dengan berat 300 gram.

Produk ini awalnya dijual Rp199 ribu. Namun tumbler didiskon 5 persen dan harganya kini menjadi Rp189.050.


Infografis Rookie MotoGP 2022

MotoGP
Infografis Rookie MotoGP 2022. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya