Menkikmati Keindahan Waena dari Hotel Berbintang Baru di Jayapura

Konsep modern naturalis memberikan atmosfer baru bagi dunia perhotelan di Jayapura.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Jul 2022, 23:17 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2022, 21:32 WIB
Menkikmati Keindahan Waena dari Hotel Berbintang Baru di Jayapura
Menkikmati Keindahan Waena dari Hotel Berbintang Baru di Jayapura. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Keindahan alam yang ada di Jayapura, Papua selalu menarik untuk dijelajahi. Kalau Anda memilih liburan ke Jayapura, jangan lewatkan untuk menikmati sensasi menginap di Parkside Star Hotel Waena. Hotel berbintang dibawah naungan Parkside Hotel Group ini resmi Trial Opening pada 16 Juli 2022.

Berada di jalan utama Jl. Waena-Abepura, Waena, Distrik Heram, kota Jayapura dengan konsep modern naturalis memberikan atmosfer baru bagi dunia perhotelan di Jayapura.

Paekside Star Hotel Waena mengadakan acara Trial Opening Ceremony dengan tradisi “Potong Tumpeng” yang dilakukan secara simbolisasi yang di pimpin oleh Jasmani selaku pemilik dan direktur utama PT. Metta Star; dan Edi Purwato sekalu Director of Finance Parkside Hotel Group.

Selain kehadiran seluruh management PT. Metta Star, Parkside Hotel Group dan seluruh staff Parkside Star Hotel Waena ikut hadir pula Prof. Dr. H. Idrus Alhamid, S.Ag., M.Si sekalu guru besar atau rector IAIN Fattahul Muluk Papua, David E Mayor., S. Sos., MBA selaku direktur IPDN Papua dan Mujadi, MPd selaku direktur universitas terbuka waena untuk secara langsung melakukan peresmian Trial Opening Ceremony.

Parkside Star Hotel Waena menawarkan 70 kamar yang terdiri dari tipe Superior, deluxe dan Executive. Masing masing type kamar dilengkapi dengan teknologi canggih dengan berbagai fasilitas seperti Smart TV hingga WIFI berkecepatan tinggi.

Kamar yang dilengkapi air hangat dan bathtub di executive tersebut bisa menjadi pengalaman baru tamu di waena, Parkside Star Hotel Waena juga mempunyai Apollo Restoran yang terletak di lantai 6. Para tamu bisa menikmati suasana “All Day Panoramic of Waena”

“Soft Opening Parkside Star Hotel Waena menandakan pencapaian tambahan yang baru untuk Parkside Hotel Group, jaringan hotel ini sekaligus memperkuat eksistensi kami di industri perhotelan di Indonesia.

Brand Parkside akan terus berkembang sesuai dengan kebutuhan wisatawan yang dinamis, dan kami akan selalu memberikan program-program kreatif innovatif dengan akomodasi berkelas untuk mengakomodir pasar dengan berbagai segmen baik segmentasi business dan wisatawan,” jelas Edi Purwanto, Director of Finance Parkside Hotel Group.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Harga Promo

Menkikmati Keindahan Waena dari Hotel Berbintang Baru di Jayapura
Menkikmati Keindahan Waena dari Hotel Berbintang Baru di Jayapura.  foto: istimewa

“Dalam rangka merayakan moment Soft Opening, Parkside Star Hotel Waena, kami menawarkan paket promosi Soft Opening dengan special rate Rp.465.000 net per kamar per malam.

Dengan harga promo tersebut, para tamu sudah dapat menikmati sarapan untuk dua orang. Jadi tunggu apalagi,” jelas Syahid Abdul Malik S,E. selaku General Manager dari Parkside Star Hotel Waena Kota Jayapura Papua.

“Kami sangat siap menyambut kedatangan tamu baik domestik maupun mancanegara untuk menginap di hotel kami Parkside Star Hotel Waena, para tamu dapat menikmati pesona indahnya kota Waena dari ketinggian sekaligus merasakan pengalaman menginap yang nyaman dengan layanan terbaru dan terbaik dari kami,” sambungnya.

Parkside Hotel Indonesia sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia: Suni Garden Lake Hotel & Resort managed by Parkside - Jayapura, Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside, Parkside Hotel Maninjau Resort – Padang dan Parkside Gayo Petro Hotel Takengon - Aceh.

Ditambah 5 unit hotel akan di jadwalkan beroperasi di tahun 2022 dan 2023: Parkside Granda Hotel – Banda Aceh, Parkside Inn Kemayoran – Jakarta, Parkside Alhambra Hotel – Banda Aceh, Parkside Lauser Kuta Cane – Aceh, dan Parkside Resort Pontianak – Kalimantan Barat.

Infografis Tarif Kamar Hotel Karantina Mandiri
Infografis Tarif Kamar Hotel Karantina Mandiri (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya