Hadirkan Cita Rasa Penuh Kebahagiaan, Hampers Kue Kering dari Xixibox_ Kini Bisa Dijumpai di Pontianak

Hampers Kue Kering dari Xixibox_ Kini Bisa Dijumpai di Pontianak

oleh Gloria Trivena May Ary pada 15 Jan 2023, 15:52 WIB
Diperbarui 15 Jan 2023, 15:57 WIB
Hadirkan Cita Rasa Penuh Kebahagiaan, Hampers Kue Kering dari XixiBox_ Kini Bisa Dijumpai di Pontianak
(c) xixibox_

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan nyatanya bisa didapatkan lewat hal sekecil apapun. Mulai dari hadirnya teman terdekat, mendapatkan barang-barang sebagai hadiah, hingga melalui makanan. Hal ini pulalah yang sedang diupayakan oleh Cornelia, pemilik usaha xixibox_, yang saat ini bisa dijumpai di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Lewat usaha hampers kue keringnya, Cornelia berharap bisa menyebarkan rasa suka cita untuk para konsumen yang memesan berbagai produk yang dijualnya. 

Diakui oleh Cornelia, bahwa usaha tersebut  baru ia buka pada akhir tahun 2022 lalu, tepatnya pada bulan November. Meski begitu, ia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan ide dan kreativitas yang ditumpahkan ke dalam setiap keping kue yang dibuat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Beri Kebahagiaan Lewat Hampers Kue Kering

Hadirkan Cita Rasa Penuh Kebahagiaan, Hampers Kue Kering dari XixiBox_ Kini Bisa Dijumpai di Pontianak
(c) xixibox_

Asal muasal nama xixibox_ sendiri terinspirasi dari teman Cornelia yang sering menunjukkan ekspresi senang dengan ‘xixixi’ saat sedang melakukan chat di platform komunikasi online. Dari situlah, dirinya kemudian menetapkan nama xixibox_ yang juga memiliki makna ‘A little Box Of Happiness’ sebagai nama usahanya. Dengan nama ini pula, dia berharap agar semua customer yang menerima hampers bisa merasa senang dan juga puas. 

Untuk menu andalannya sendiri, xixibox_ menawarkan hampers dengan isian nastar dan cookies, yang dibuat menggunakan resep turun temurun dan dengan bahan berkualitas premium. Selain itu, Cornelia juga melantunkan harapannya agar xixibox_ bisa membawa kebahagian yang tak hanya di daerah pontianak, tetapi juga di luar kota hingga luar negeri.  

Bisa Dipesan sebagai Bingkisan Hari Raya

Hadirkan Cita Rasa Penuh Kebahagiaan, Hampers Kue Kering dari XixiBox_ Kini Bisa Dijumpai di Pontianak
(c) xixibox_

Hampers yang ditawarkan di xixibox_ ini tentunya sangat bisa dipesan untuk dijadikan sebuah bingkisan saat perayaan hari raya. Dengan tampilan yang menarik dan cantik, serta rasanya yang menggoyang lidah, berbagai bingkisan dari tempat ini dijamin akan menjadi pilihan yang tepat untuk diberikan kepada orang-orang terdekat saat momen bahagia tersebut telah tiba. Apalagi produk-produknya homemade semua dan dibuat dengan sepenuh hati, lho.

Mendekati perayaan Imlek 2023, kamu pun bisa banget untuk memesan hampers dari xixibox_ mulai sekarang. Kalaupun tidak sempat, kamu juga bisa memesannya paling lambat satu minggu setelah event hari raya terjadi. 

Tak perlu khawatir jika sedang tidak berada di Pontianak. Sebab, hampers dari xixibox_ ini bisa dikirim hingga ke luar kota juga. Jadi, segera siapkan hampers istimewa ini, agar perayaan Imlek kali ini bisa dipenuhi kebahagiaan.

Menariknya, hampers dari xixibox_ sekarang bisa di-order secara mudah lewat platform ManisdanSedap.com.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Berbagai fitur yang lengkap dan mudah dilakukan, membuat platform ini jadi andalan para seller untuk memperbesar usaha makanan yang dimiliki. Terlebih, adanya tombol pemesanan dan layanan terhubung dengan WhatsApp penjual, bisa membuat proses transaksi jadi lebih mudah dan praktis. Yuk, pre order sekarang di ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya