Avril Lavigne Batalkan Pertunangan, Kedapatan Mesra dengan Mantan Kylie Jenner di Paris Fashion Week

Avril Lavigne kedapatan berciuman dengan Tyga di sela kehebohan Paris Fashion Week 2023.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 08 Mar 2023, 10:01 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2023, 10:00 WIB
Tampil di Paris Fashion Week, Avril Lavigne dan Tyga Kepergok Ciuman
Foto kolase Avril Lavigne dan Tyga saat menghadiri Mugler x Hunter Schafer Party selama acara Paris Fashion Week di Prancis pada Selasa, 7 Maret 2023. Tyga dan Avril melawati banyak kerumunan dengan saling bergandengan tangan. Tampak Tyga mengenakan kemeja dan celana abu-abu dengan kalung-kalung silver besar. Sementara Avril mengenakan hoodie oversized dan boots tinggi ala Ariana Grande. (Scott Garfitt/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta - Avril Lavigne belum lama membatalkan pertunangannya dengan Mod Sun. Belum lama dari itu, penyanyi Sk8terboi itu dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Kylie Jenner, Tyga. Mereka kedapatan berciuman di Paris.

Mengutip dari People, Rabu (8/3/2023), pasangan baru itu seolah ingin go public di kota paling romantis di bumi. Pada Senin, 6 Maret 2023, Lavigne (38) dan Tyga (33) kedapatan berbagi ciuman setelah pesta Mugler X Hunter Schafer di Paris Fashion Week 2023.

"Tyga dan Avril semakin mengenal satu sama lain," kata seorang sumber kepada People. "Ini sangat baru. Sangat kasual," sambungnya.

Pasangan itu sebelumnya terlihat datang bersama di pesta Leonardo DiCaprio di restoran Kùkù di Paris, Rabu, 1 Maret 2023. Bulan lalu, orang dalam mengatakan kepada People bahwa Lavigne dan tunangannya Mod Sun telah membatalkan pertunangan mereka setelah kurang dari setahun bersama.

"Avril dan Mod Sun telah hidup dan mati selama dua bulan terakhir, tetapi tidak lagi bersama sebagai pasangan," kata sumber orang dalam itu.

Tyga dan Lavigne pertama kali terlihat makan bersama di Nobu bulan lalu, tetapi seorang sumber mengatakan kepada People pada saat itu, "Avril dan Tyga benar-benar berteman dan tidak lebih. Sama sekali tidak ada pihak ketiga yang terlibat dalam perpecahan itu."

Mod Sun (35), berbicara tentang perpisahan mereka minggu lalu di Instagram, berbagi foto dan video dirinya tampil. "Dalam satu minggu seluruh hidup saya benar-benar berubah… Saya hanya tahu ada rencana untuk itu semua. Saya akan tetap mengangkat kepala dan selalu mendengarkan hati saya, bahkan ketika itu terasa hancur," tulisnya.

"Dikelilingi oleh cinta setiap malam dalam tur merupakan berkah mutlak. Saya memiliki teman-teman terbaik di seluruh dunia, terima kasih karena selalu mendukung saya. Sampai jumpa di panggung." tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Batal Bertunangan

Mod Sun melamar Avril Lavigne di Paris, berlatar Menara Eiffel. (Instagram/ modsun)
Mod Sun melamar Avril Lavigne di Paris, berlatar Menara Eiffel. (Instagram/ modsun)

Sebelumnya, Avril Lavigne dan Mod Sun diketahui berpisah dan tidak lagi bertunangan. Perwakilan penyanyi "Sk8er Boi" mengonfirmasi perpisahan itu kepada PageSix pada Selasa, 22 Februari 2023.

Dikutip dari PageSix, kabar perpisahan ini tampaknya mengejutkan Mod Sun. "Mereka bersama dan masih bertunangan sampai tiga hari yang lalu ketika dia (Mod Sun) pergi untuk tur, jadi kalau ada yang berubah, itu adalah berita baru baginya," ungkap perwakilannya kepada PageSix.

Penyanyi "Karma" yang saat ini masih dalam tur tersebut tidak berencana memperlambat pekerjaan. "Pertunjukan bakal berlangsung malam ini dan besok dan selama sisa tur," sebut perwakilannya.

Mantan pasangan itu dilaporkan mengalami masalah pada beberapa bulan terakhir, memaksa mereka untuk putus dan beberapa kali berbaikan, sebelum akhirnya mengakhiri hubungan untuk selamanya. Dari sumber TMZ, selingkuh bukanlah penyebab perpisahan.

Lavigne dan Mod Sun terlihat bersahabat pada Selasa sore, karena keduanya masih mengikuti akun satu sama lain di media sosial. Berita itu muncul cuma beberapa hari setelah Lavigne tampak akrab dengan rapper Tyga di Nobu di Malibu, California, selama akhir pekan.


Momen Dilamar

Mod Sun melamar Avril Lavigne di Paris, berlatar Menara Eiffel. (Instagram/ modsun)
Mod Sun melamar Avril Lavigne di Paris, berlatar Menara Eiffel. (Instagram/ modsun)

Dalam foto paparazzi, penyanyi "Complicated" terlihat memeluk rapper "Rack City" yang memicu spekulasi tentang status hubungannya dengan Mod Sun. Sumber mengatakan kepada TMZ pada saat itu bahwa Lavigne dan Tyga sering nongkrong bersama akhir-akhir ini, tetapi tidak jelas apakah mereka berpacaran.

Momen Lavigne memutuskan menghentikan hubungannya dengan Mod Sun juga tidak diketahui. Pertunangan pasangan ini berlangsung di Paris pada Maret 2022 setelah berpacaran selama lebih dari setahun. 

Sesaat setelah bertunangan, penyanyi bernama lengkap Avril Ramona Lavigne ini mengunggah serangkaian potret yang mengabadikan momen saat ia dilamar Mod Sun di dengan latar Menara Eiffel di Prancis. Sebuah potret hitam putih menampilkan Mod Sun berlutut di hadapan pujaan hatinya.

Potret itu menunjukkan kedua pasangan berbahagia itu tersenyum manis dan saling menatap satu sama lain. Mod Sun tampak berlutut sembari memegang tangan Avril Lavigne.

"Ya! Aku mencintaimu selamanya. Minggu. 27. Maret. 2022." begitu bunyi keterangan idalam unggahan Avril dalam bahasa Prancis pada 7 April 2022.

Mod Sun lantas membalas pesan cinta dari Avril di kolom komentar. "Aku sangat mencintaimu! Selamanya malaikatku," tulisnya.


Pernah Kasmaran

Mod Sun melamar Avril Lavigne di Paris, berlatar Menara Eiffel. (Instagram/ modsun)
Mod Sun melamar Avril Lavigne di Paris, berlatar Menara Eiffel. (Instagram/ modsun)

Adapun, pada potret kedua menampilkan wefie Avril Lavigne yang tengah memandang dan memegang jari manisnya yang dilingkari cincin tunangan berbentuk hati. Mod Sun yang mengenakan kacamata dan jaket hitam terlihat tersenyum ke arah kamera.

Mod Sun pun membagikan deretan potret kebahagiaan ketika ia melamar Avril di atas river cruises di Kanal St-Martin. Bahkan, ia merekam aksi pemain biola yang beraksi di depan kedua pasangan ini. 

Mereka tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah momentum penuh kasih itu. "Pada hari kita bertemu, aku tahu kaulah orangnya. Bersama selamanya hingga hari-hari kita usai. Aku bermimpi aku melamar di paris. Aku mengeluarkan cincin + memintamu untuk memakainya," tulis Mod Sun di unggahannya.

Mod Sun menambahkan, "Aku berlutut saat aku menatap matamu. Kamu terlalu indah untuk diungkapkan dengan kata-kataku. Aku meraih tanganmu + mengambil satu napas terakhir ... Aku berkata "maukah kamu menikah denganku?" + dia berkata "ya". Aku mencintaimu Avril ❤"

Diketahui Mod Sun melamar Avril Lavigne dengan cincin dari toko perhiasan XIV Karats yang berbasis di Beverly Hills. Toko perhiasan ini adalah favorit sesama selebritis, seperti Lana Del Rey, Kylie Jenner, hingga Hailey Baldwin.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya