Momen Julian Jacob dan Mirriam Eka Sambut Kelahiran Anak Pertama, Picu Pro Kontra dari Warganet

Julian Jacob dan Mirriam Eka diketahui menikah pada Januari 2023, namun mereka kini sudah menyambut kehadiran anak pertamanya yang lahir pada 22 Mei 2023.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 23 Mei 2023, 16:13 WIB
Diterbitkan 23 Mei 2023, 16:13 WIB
Street Prawedding Julian Jacob dan Mirriam Eka, (@julianjacs)
Street Prawedding Julian Jacob dan Mirriam Eka, (@julianjacs)

Liputan6.com, Jakarta - Berita bahagia datang dari Julian Jacob dan Mirriam Eka yang tengah menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempan, pada Senin, 22 Mei 2023. Kabar tersebut diketahui dari unggahan di Instagram sambil memperlihatkan potret tangan mungil putri mereka.

"Akhirnya, kebahagiaan kami hampir sempurna karena kedatangan anak cilik super lucu ini ke dunia,” ujarnya sambil mengunggah jemari mungil sang putri di Instagram, dikutip pada Selasa (23/5/2023).

Lebih lanjut Julian yang menamai putrinya Clover Rae Jacob mengungkap bahwa publik tentu akan terkejut dengan berita bahagia tersebut. Sebab Julian dan Mirriam Eka baru resmi menikah, pada 26 Januari 2023. 

"Selama ini aku dan @mariaeka_ ingin sekali membagikan seluruh momen kebahagiaan kami kepada kalian semua, namun dikarenakan satu dan lain hal, kami memilih untuk biarlah kami berdua, keluarga dan orang-orang terdekat yang merasakannya terlebih dahulu," jelasnya di keterangan foto. 

Julian mengutarakan bahwa dengan pengalamannya bersosial media, ia pun belajar banyak agar bisa lebih bijak lagi kedepannya mengunggah hal-hal yang seharusnya menjadi privasi baginya. Ia dan Miriam pun merasa berbahagia karena telah mendapatkan anak sebagai anugerah yang luar biasa dari Tuhan. 

"Karena bagaimanapun, sejujur-jujurnya saya berucap, sebaik-baiknya saya membagikan momen hidup saya, pasti akan ada saja segelintir mereka yang tidak suka dan mencari hiburan sesaat dari menjatuhkan orang lain dan yang saya lakukan adalah melindungi malaikat kecil saya dari sesuatu yang tidak baik," sambungnya lagi.

 


Ucapan Selamat untuk Julian dan Mirriam

Putri pertama Julian Jacob dan Mirriam Eka
Putri pertama Julian Jacob dan Mirriam Eka. (Dok: Instagram Julian Jacob)

Di antara kabar bahagia yang kontroversial itu, tentunya beragam komentar diterima Julian Jacob dan Mirriam Eka tentang kelahiran bayi mereka yang dirasa terlalu cepat. Namun tak sedikit juga yang mengucapkan selamat. 

"Welcome to teh world baby clover," tulis Mytha Lestari.

"Congratts Jull dan istri. Masya Allah semoga sehat semuanya," sambung Rey Mbayang. 

"Heran ni orng2, dia yg punya ank lu pada yg brisik😂 btw conggratss @julianjacs semoga bebinya sehat selalu yah," tulis seorang warganet.

"Netizen udh paling bener aja 😂, yg pnting kan ada bpkny, dia bertanggung jawab, heran deh nikah gak hamil2 di omongin, nikah cpet dpet momongan di omongin," kata warganet.

"Positif thingking prematur guyss 2bulan kluarny ketiup angin langsung gede," sambung yang lain. 

"Kayak kucing, cepet banget lahir," kata warganet di kolom komentar.

"9 bulan berasa cepet banget ini. Aku lagi di mana? berasa mimpi," tulis warganet lainnya.


Momen Umumkan Kehamilan Maret 2023

Julian Jacob
Penyanyi yang juga pemeran Julian Jacob membagikan kabar gembira. Lewat unggahan yang dibagikan, suami Mirriam Eka itu mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Kabar ini mengejutkan publik karena keduanya menikah pada Januari 2023 lalu. [Instagram/julianjacs]

Sebelumnya diketahui Mirriam Eka mengumumkan kehamilan anak pertamanya di media sosial. Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, 9 Maret 2023, kehamilan Mirriam disampaikan sendiri oleh pelantun "Raga & Hati" melalui sebuah video singkat yang mengharukan.

Terlihat istri Julian Jacob memperlihatkan sebuah alat pendeteksi kehamilan alias test pack. Usai mengetahui indikator test pack menunjukkan dua garis, Mirriam Eka pun tak mampu menahan perasaan harunya.

Bahkan Eka terlihat seperti hendak menangis begitu tahu dirinya sedang hamil anak pertama. Setelahnya, Mirriam Eka menyampaikan kabar bahagia itu kepada Julian Jacob.

Tetapi tak disampaikan secara langsung, ia memperlihatkan tas yang sudah diisi test pack. Julian lalu membuka isi tas dan langsung terkejut saat melihat isinya. 

Seperti terlihat pada  awal video, awalnya Mirriam Eka sempat memperlihatkan momen dua munculnya dua garis di test pack sewaktu masih di kamar mandi. "Demi apa? Hah? Oh My God... Langsung lemes," celetuk Mirriam waktu memperlihatkan alat uji kehamilannya positif, menyimak akun Instagram @mariaeka_ 


Tak Sabar Bertemu Bayinya

Julian Jacob
Sekedar informasi, Julian dan Mirriam Eka menikah pada Januari 2023. Sekitar tiga bulan kemudian, 9 Maret pasangan ini membagikan video memperlihatkan hasil tes kehamilan. Keduanya tampak begitu bahagia dengan memperlihatkan hasil tes yang menunjukkan positif hamil. [Instagram/julianjacs]

Setelah tahu sang istri hamil melalui test pack, Julian Jacob pun sempat menyeletuk girang bahwa ia bahagia akan memiliki seorang junior.

"Aaaa..., ada Julian junior... Beneran? Asyik!" sambung Julian Jacob.

Dalam keterangan unggahan masing-masing, Mirriam Eka dan Julian Jacob meluapkan isi hati spontan masing-masing begitu tahu anak pertama akan hadir di kehidupan mereka.

"BEST OOPS EVER! @mariaeka_," tulis Julian Jacob di keterangan foto akun Instagram @julianjacs.

Adapun, Mirriam Eka menganggap kehamilannya sebagai bab baru dalam kehidupan rumah tangganya dengan Julian Jacob.

"New chapter let’s gooo! @julianjacs," tulis Mirriam Eka di keterangan videonya.

Julian Jacob juga meluapkan harapannya dengan sedikit berkelakar bahwa ia sangat ingin cepat-cepat melihat buah hatinya lahir. Namun, ada warganet yang mengingatkannya untuk bersabar hingga sembilan bulan mendatang.

"KU TAK SABAR BERTEMU DIAAAAAAAAAAAA ," tulis Julian Jacob di komentar unggahan Mirriam Eka.

"@julianjacs tunggu 9 bulan lgi kak," tulis @ana***.

Infografis Angka Kelahiran Anak di ASEAN pada 2022
Angka Kelahiran Anak di ASEAN pada 2022. (Liputan6/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya