Top 3 Berita Hari Ini: Mantan Pacar Anggi Anggraeni Nangis Tak Punya Uang Saat Diminta Ganti Rugi Biaya Pernikahan

Top 3 berita hari ini mengenai mantan pacar Anggi Anggraeni hingga Bulgari yang minta maaf karena pisahkan Taiwan dan China di laman penjualan hingga Tina Toon tampil elegan serba putih.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 13 Jul 2023, 22:00 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2023, 22:00 WIB
Anggi Anggraeni dan Fahmi saat menikah, sang pengantin wanita hilang setelah sehari menikah
Anggi Anggraeni dan Fahmi saat menikah, sang pengantin wanita hilang setelah sehari menikah. (Dok: TikTok @zenitmaulin04)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 berita hari ini yang pertama mengenai drama pernikahan kilat Anggi Anggraeni dan Fahmi Husaeni yang viral di media sosial masih terus berlanjut. Semula, topiknya berfokus pada pasangan asal Bogor, Jawa Barat, tersebut. Tapi kini, perbincangan lebih lanjut mulai menguak bahasan seputar mantan pacar Anggi Anggraeni.

Di video yang dibagikan di kanal YouTube politikus Dedi Mulyadi, 11 Juli 2023, Fahmi mengungkap bahwa orang ketiga di rumah tangganya itu sempat meminta maaf ketika bertemu di kantor polisi, yang mana Anggi dan keluarga juga berada di sana.

Berita kedua yang paling banyak dibaca adalah tentang Bulgari meminta maaf karena memasang Taiwan dan China secara terpisah di beberapa lamannya. Hal itu muncul setelah sejumlah pengguna media sosial China menuding brand perhiasan mewah itu telah memperlakukan Taiwan sebagai negara merdeka.

Kemarahan tersebut memicu warganet mengancam untuk memboikot produk merek Italia tersebut setelah tangkapan layar dari menu dropdown laman tersebut menjadi viral. Situasi memanas setelah media pemerintah memberitakannya. 

Selanjutnya berita ketiga yang banyak dibaca adalah kabar bahagia datang dari mantan penyanyi cilik Tina Toon. Setelah berbagai momen sangjit, perempuan berusia 29 tahun ini mengumumkan bahwa ia telah resmi menikah dengan pria yang diketahui bernama Daniel. Di momen bahagia itu, Tina Toon tampil elegan dengan ansambel serba putih.

Di sederet foto yang dibagikan Tina di akun Instagram-nya, baru-baru ini, ia terlihat mengenakan gaun pengantin putih yang materialnya bertumpuk di bagian rok, lengkap dengan veil panjang. Selengkapnya di Top 3 Berita Hari Ini..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mantan Pacar Anggi Anggraeni Nangis Tak Punya Uang Saat Diminta Ganti Rugi Biaya Pernikahan

Pengantin wanita bernama Anggi Angraeni disebut menghilang setelah sehari menikah dengan sang suami, Fahmi.
Pengantin wanita bernama Anggi Angraeni disebut menghilang setelah sehari menikah dengan sang suami, Fahmi. (Istimewa)

Drama pernikahan kilat Anggi Anggraeni dan Fahmi Husaeni yang viral di media sosial masih terus berlanjut. Semula, topiknya berfokus pada pasangan asal Bogor, Jawa Barat, tersebut. Namun kini, perbincangan lebih lanjut mulai menguak bahasan seputar mantan pacar Anggi Anggraeni.

Di video yang dibagikan di kanal YouTube politikus Dedi Mulyadi, 11 Juli 2023, Fahmi mengungkap bahwa orang ketiga di rumah tangganya itu sempat meminta maaf ketika bertemu di kantor polisi, yang mana Anggi dan keluarga juga berada di sana.

"'Udah enggak apa-apa,' saya bilang," sebut Fahmi Husaeni meniru ucapannya kala itu. "Intinya memang bukan jodoh saya." Fahmi juga menyebut bahwa orangtua Anggi pun meminta maaf. "Ganti rugi enggak?" tanya Dedi.

"Kita memang sudah musyawarah. Keluarga saya yang penting mah apa yang sudah saya keluarkan, mohon dikembalikan saja. Enggak minta lebih atau kurang," jawabnya, menambahkan bahwa keluarga mantan istrinya itu meminta waktu untuk mengembalikan uang tersebut.

Selengkapnya..

 


Bulgari Minta Maaf karena Pisahkan Taiwan dan China di Laman Penjualan, Warganet Tetap Tak Terima

Bulgari Minta Maaf karena Pisahkan Taiwan dan China, Warganet Tetap Tak Terima
Toko Bulgari Jepang. (dok. zauber2011/Pixabay)

Bulgari meminta maaf telah memasang Taiwan dan China secara terpisah di beberapa lamannya. Hal itu muncul setelah sejumlah pengguna media sosial China menuding brand perhiasan mewah itu telah memperlakukan Taiwan sebagai negara merdeka.

Kemarahan tersebut memicu warganet mengancam untuk memboikot produk merek Italia tersebut setelah tangkapan layar dari menu dropdown laman tersebut menjadi viral. Situasi memanas setelah media pemerintah memberitakannya.

Dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan ke platform mirip Twitter, Weibo, pada Selasa, 11 Juli 2023, Bulgari mengatakan "menghormati posisi China pada kedaulatan dan integritas wilayah, seperti biasa dan teguh." Permintaan maaf itu menyalahkan "kelalaian manajemen" karena telah "melabeli salah" lokasi di situs webnya.

Mengutip CNN, Rabu (12/7/2023), pernyataan itu tidak banyak meredam kemarahan, dengan dua tagar terkait - salah satunya kini telah ditonton hingga 800 juta kali - muncul di 10 topik trending teratas Weibo.  "Lain kali jangan membuat kesalahan rendahan seperti itu," bunyi komentar seorang warganet yang menanggapi langsung unggahan Bulgari. "Taiwan adalah bagian tak terpisahkan dari China."

Selengkapnya..


Tina Toon Tampil Elegan Serba Putih Saat Menikah yang Digelar Tanpa Tamu Undangan

10 Momen Rangkaian Pernikahan Tina Toon dari Sangjit hingga Resepsi, Tampil Memesona
Tina Toon (sumber: Instagram/tinatoon101)

Kabar bahagia datang dari mantan penyanyi cilik Tina Toon. Setelah berbagai momen sangjit, perempuan berusia 29 tahun ini mengumumkan bahwa ia telah resmi menikah dengan pria yang diketahui bernama Daniel. Di momen bahagia itu, Tina Toon tampil elegan dengan ansambel serba putih.

Di sederet foto yang dibagikan Tina di akun Instagram-nya, baru-baru ini, ia terlihat mengenakan gaun pengantin putih yang materialnya bertumpuk di bagian rok, lengkap dengan veil panjang. Merujuk pada keterangan unggahannya, gaun itu merupakan rilisan Alethea Sposa.

Menambah cantik penampilannya, Tina Toon menikah dengan memakai sepatu dan aksesori pelengkap yang masing-masing dari Enavant dan Peurle. Makeup-nya tidak terlalu heboh, hanya memberi kesan segar, terutama dengan pulasan blush on merah muda di bagian pipi.

Keseluruhan padanannya menciptakan tampilan memesona yang terkesan tidak berlebihan. Di sisinya, suami Tina mengenakan setelan jas hitam klasik dengan sematan bunga putih sebagai anggukan pada keserasian busana dengan sang istri.

Selengkapnya..

Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah
Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya