Perjalanan Singkat Asmara Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Sebelum Putus

Agensi yang menaungi Blackpink, YG Entertainment dan Ahn Bo Hyun, FN Entertainment sama-sama memastikan bahwa hubungan Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun resmi berakhir.

oleh Henry diperbarui 24 Okt 2023, 16:17 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2023, 16:05 WIB
Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK
Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK. (dok. Instagram @bohyunahn @sooyaaa__)

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun yang dikabarkan berpacaran beberapa waktu lalu dan bikin heboh publik dikabarkan sudah putus. Padahal mereka diyakini baru sekitar dua bulan berpacaran.

Agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment mengumukan bahwa hubungan Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun resmi berakhir. Kabar kurang mengenakkan terkait Jisoo dan Ahn Bo Hyun disampaikan YG Entertainment kepada SPOTV News pada Selasa (24/10/2023). "Memang benar (Jisoo dan Ahn Bo Hyun putus)," ungkap pihak YG dikutip melalui situs Naver.

Senada dengan YG Entertainment, agensi Ahn Bo Hyun yaitu FN Entertainment juga mengeluarkan pernyataan serupa. Berita kencan keduanya pun langsung menjadi topik hangat lantaran Jisoo merupakan anggota BLACKPINK pertama yang dikonfirmasi menjalin hubungan asmara.

Media lokal Korea lain juga turut memberitakan kabar Jisoo dan Ahn Bo-hyun putus. JTBC News melaporkan idol dan aktor itu mengakhiri hubungan karena jadwal keduanya yang sibuk.  Meski dipastikan sudah berpisah, Jisoo dan Ahn Bo-hyun disebut tetap menjalin hubungan baik sebagai rekan kerja dan saling mendukung satu sama lain.

Beredar kabar kalau Jisoo dan Ahn Bo Hyun sebenarnya masih berpacaran tapi menjalaninya secara diam-diam alias backstreet. Namun kabar itu diragukan kebenarannya.

Jisoo dan Ahn Bo Hyun mengakui hubungan asmara mereka pada Agustus 2023. Keduanya bahkan mengatakan, "Kami mulai mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit dengan perasaan yang baik." Kala itu, YG Entertainment mengonfirmasi dan mengatakan kedua bintang itu sedang dalam tahap saling mengenal.

Itu berarti perjalanan asmara mereka terbilang sangat singkat. Seorang kenalan keduanya mengatakan pada Dispatch, "Jisoo adalah anggota grup 'bintang dunia' sehingga mereka sangat berhati-hati dengan lingkungan mereka berada. Mereka tidak punya pilihan selain membatasi tempat di mana mereka bisa berkencan."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kedekatan Jisoo dan Ahn Bo Hyun

Intip potret outfit casual Jisoo Blackpink di Paris.
Intip potret outfit casual Jisoo Blackpink di Paris./copyright instagram/ sooyaaa__

Juli adalah bulan yang sibuk bagi Bo Hyun. Ia secara bersamaan membintangi drama 'See You in My 19th Life' dan variety show 'Busan Boys' Ia pergi ke Yongsan berpakaian santai, namun menutupi wajahnya dengan topi, masker, dan kacamata hitam.

Rekan dekatnya berkata,  "Jisoo tidak menghabiskan banyak waktu di Korea," menambahkan, "Ahn Bo Hyun menyesuaikan jadwalnya agar cocok dengan Jisoo." Tinggi Jisoo 162cm, sedangkan Bo Hyun 187cm, membuat perbedaan tinggi 25cm.

Jisoo berusia 28 tahun, sedangkan Bo Hyun berusia 35 tahun, membuat jarak usia tujuh tahun. Namun, koneksi keduanya lebih besar daripada perbedaan mereka. Jisoo memiliki minat yang kuat dalam akting dan telah memulai debutnya di drama Snowdrop.

Sedangkan Ahn Bo Hyun secara pribadi berpartisipasi dalam OST untuk drama terbarunya. Sumber yang dekat dengan keduanya menyatakan, "Mereka memiliki banyak minat yang sama, termasuk akting, menyanyi, bahkan fesyen. Mereka melanjutkan hubungan yang matang."

 


Penggemar Ikut Kecewa Jisoo BLACKPINK Putus

Ahn Bo Hyun dan Jisoo Blackpink. (Instagram/ bohyunahn - sooyaaa__)
Ahn Bo Hyun dan Jisoo Blackpink. (Instagram/ bohyunahn - sooyaaa__)

Namun kini mereka sudah putus. Hubungan mereka kandas dalam waktu dua bulan. Para penggemar pun mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap putusnya Jisoo dan Ahn Bo Hyun.

Kabar Jisoo Blackpink putus dengan Ahn Bo Hyun sudah menyebar di banyak akun Menfess. Ragam komentar warganet langsung menghiasi unggahan tersebut.

"Risiko terlalu besar dari relationship itu. Aduh... Gapura kecamatan lagi patah hati gini obatnya apa?," komentar seorang warganet.

"Padahal mereka terlihat sangat serasi. Bagaimana pun juga, inilah hidup. Aku berharap yang terbaik untuk mereka," tulis warganet yang lain.

"Astaga. Hiatusnya BLACKPINK bahkan lebih lama daripada hubungan mereka," ujar warganet lainnya.

Saat ini, Jisoo tengah mendiskusikan pembaruan kontrak Blackpink -nya dengan YG Entertainment, sedangkan Ahn Bo Hyun akan menyapa para fans lewat film 'Noryang : Sea of Death' yang akan rilis pada Desember 2023.

Belum lama ini, Ahn Bo Hyun, diketahui menikmati waktu berlibur di Pulau Dewata, dan memilih aktivitas seperti turis kebanyakan.


Ahn Bo Hyun Sempat Liburan di Bali

Gaya Maskulin Ahn Bo Hyun Pamer Tubuh Kekar di Bali Bikin Netizen Menjerit
Ahn Bo Hyun pamer tubuh kekar saat berada di Bali (@bohyunahn)

Melalui sederet foto di unggahan Instagram-nya, akhir pekan kemarin, bintang drama See You in My 19th Life ini surfing di salah satu pantai paling populer di Bali, yakni Pantai Kuta. "Goodbye Summer🏝️," ia membubuhkan kalimat singkat sebagai keterangan unggahan yang dimaksud.

Di sederet foto yang dibagikan, Bo Hyun tampil bertelanjang dada, memperlihatkan perut six pack dan lengan kekarnya. Mendapati unggahan itu, beberapa warganet menanyakan keberadaan Jisoo BLACKPINK, yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan aktor berusia 35 tahun tersebut.

"Jisoo enggak ikut?" tanya salah satu pengguna, sementara yang lain terkesima dengan tubuh fit Bo Hyun. "Anda tidak dapat meragukan pilihan Jisoo," begitu bunyi salah satu komentar populer.

Ada juga yang berkomentar, "Saya harap kamu akan berbagi foto dengan Jisoo di pantai."  Unggahan yang dimaksud memang tidak memuat potret personel tertua BLACKPINK itu.

Diduga kuat bahwa pelantun lagu Flower itu tidak ikut berlibur ke Indonesia, karena tengah menuntaskan jadwal di belahan dunia berbeda. Hingga beberapa hari lalu, Jisoo masih memperlihatkan sejumlah potret dirinya di jantung ibu kota Prancis, Paris.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya