Natasha Rizki Mengaku Tak Mandi 2 Minggu Saat Hamil Anak Ketiga, Begini Alasannya

Meski pernah tidak mandi dua minggu, Natasha Rizky termasuk perempuan yang mengedepankan kenyamanan. Ia bukan tipe orang yang langsung tidur meski belum mandi.

oleh Henry diperbarui 22 Jan 2024, 04:00 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2024, 04:00 WIB
OOTD Natasha Rizky Liburan di Jepang dengan Gaya Chic, Tetap Stylish Kenakan Busana Santun
Lagi-lagi Natasha Rizky kenakan outfit monokrom di Universal Studio Jepang. Ia kenakan long coat hitam dengan celana navy dan sling bag cokelat [@natasharizkynew]

Liputan6.com, Jakarta - Ibu hamil atau bumil kerap punya kebiasaan yang unik dan terkadang di luar dugaan. Hal itu ternyata juga dialami oleh Natasha Rizky. Ia mengungkap fakta pernah tidak mandi selama dua minggu saat hamil anak ketiganya, Miguel Arrawsya Janied.

Fakta ini diungkap perempuan yang akrab disapa Caca ini menandakan mood atau perasaan berubah-ubah hanya untuk mandi. "Apalagi lagi kalau lagi sakit, aku hamil itu males banget mandi. Aku pernah dua minggu nggak mandi, pas aku lagi hamil Miguel, karena moodnya males mandi," ungkap Caca dalam acara launching Earth Love Life di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 18 Januari 2024.

Meski tidak mandi, Caca mengaku tetap mengedepankan kenyamanan. Ia bukan tipe orang yang langsung tidur meski belum mandi, karena tetap perlu cuci muka dan membersihkan badan meski hanya dengan kain.

"Aku bukan tipe yang sama sekali nggak mandi, ya minimal cuci muka, sama lap-lap badan aja, atau pakai body lotion sama body spray supaya tetap wangi," terang Natasha Rizky.

"Kalo body lotion ngaruh banget supaya kulit kita nggak keriput, buat investasi ke depannya kita pakai body lotion sih," lanjutnya.

Di sisi lain, mantan istri Desta ini mengaku kerap ditegur anaknya jika belum mandi sebelum tidur, karena dirinya suka berdekatan dengan anaknya jelang tidur malam.

"Anak-anak aku pernah juga, kayak Ibu belum mandi ya, karena anak-anak aku kan frontal banget ya. sangat kritis, apalagi yang nomor dua itu," ujar Caca.

 


Setelah Mandi Ada Aroma Wangi yang Fresh

Natasha Rizki Ungkap Alasan Tak Mandi 2 Minggu Saat Hamil Anak Ketiga.  foto: dok. Magnifique PR
Natasha Rizki Ungkap Alasan Tak Mandi 2 Minggu Saat Hamil Anak Ketiga. foto: dok. Magnifique PR

Mendengar teguran itu, Caca membantah dirinya sudah mandi, hanya saja tiga anaknya, khususnya Miskha terbiasa setelah mandi ada aroma wangi yang khas dan fresh sehingga lebih nyaman saat beristirahat di malam hari. Caca juga kerap mendapat teguran Miskha karena memerintah anak-anaknya mandi, tapi malah belum membersihkan tubuh.

"Yang namanya ibu, kan sering banget nyuruh anaknya mandi. Tapi mereka juga bisa (bilang) ibu sendiri nggak mandi. Ya aku bilang, ini baru mau mandi kali," ungkapnya.

Perempuan yang gemar membuat puisi itu juga mengaku cukup pemilih untuk sabun mandi karena akan mencari aroma yang fresh, dan menenangkan setelah seharian bekerja.

"Aku kalau udah fulltime ibu, anak aku terhitung banyak ada tiga, dengan segala hiruk pikuk. Apalagi aku tuh mandi lebih sering malam, jadi aku itu suka banget pulang sampai rumah benar-benar pengen leyeh-leyeh sama anak-anak, sama keluarga. Jadi pengennya aroma yang membangkitkan mood kita," tuturnya.

 


Komitmen Natasha Rizky Sebagai Orangtua

7 Potret Desta dan Natasha Rizky Kompak Antar Anak Sunat, Kembali Didoakan Rujuk
Potret Desta dan Natasha Rizky kompak antar anak sunat. (Sumber: YouTube/Trio Strong Family)

Belum lama ini, Desta dan Natasha Rizky mengajak ketiga anak mereka ke Jepang meskipun rumah tangga telah kandas. Kebahagiaan pun tak dapat ditutup-tutupi dari ekspresi wajah Desta dan Natasha Rizky selama bersama putra-putri mereka.

Caca bahkan sempat mengunggah potret dirinya saat bersama anak-anak dan Desta di media sosialnya. Warganet pun banyak yang mengagumi komitmen mereka berdua sebagai orangtua demi membahagiakan anak-anaknya.

Beberapa warganet juga tampak mendoakan agar Desta dan Natasha Rizky bisa rujuk kembali. Namun, harapan ini telah menjelma menjadi dugaan. Pasalnya, belum lama ini beredar sebuah foto yang memperlihatkan momen Desta dan Caca merapat berduaan selama di Jepang.

Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, potret tersebut diambil dari belakang dan diunggah oleh admin akun Instagram salah satu agensi tur Jepang. Tapi, salah seorang warganet mengambil potret tersebut lalu mengunggah ulang di media sosial lain hingga akhirnya menjadi viral. Potret Desta dan Natasha Rizky merapat saat berduaan di Jepang hingga tertangkap kamera dalam satu frame, diunggah ulang oleh akun pemilik akun TikTok @desta.archives.


Desta dan Natasha Liburan ke Jepang

7 Momen Desta dan Natasha Rizky Ajak Anak Liburan di Jepang, Curi Perhatian
Desta dan Natasha Rizky liburan dengan anak (Sumber: Instagram/natasharizkynew)

Akun tersebut aslinya mengunggah tiga buah foto yang disusun dari atas hingga bawah: foto Natasha Rizky di perpustakaan, foto Desta dengan Natasha dan anak-anak mereka, serta foto Natasha dan Desta dari belakang saat keduanya merapat bak pasangan yang masih akur. Foto mereka dari belakang itulah yang membuat warganet menduga-duga apakah keduanya akhirnya memutuskan untuk rujuk ataukah momen itu hanya kebetulan belaka.

Desta dan Natasha Rizky memboyong putra-putri mereka ke Jepang untuk jalan-jalan di wahana Universal Jepang. Ketiga anak Desta dan Natasha Rizky, yakni Megumi, Mishka, dan Miguel tampil menggemaskan dengan kostum topi ala karakter-karakter dari kisah Mario Bros.m

Bersama foto itu, Natasha Rizky menulis kalimat dalam bahasa Jepang yang maknanya sangat dalam. Satu kalimat bahasa Jepang dari lirik lagu "Kokoro no Tomo" yang dinyanyikan Mayumi Itsuwa, dituliskan Natasha.

"Tada kokoro no tomo to. Watashi wo yonde (Ingatlah aku sebagai teman hati. Panggillah aku begitu)," begitu bait yang dituliskannya.

 

Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya