Syifa Hadju Ikut Ritual Doa Dewa 19 Sebelum Manggung, Ahmad Dhani Sebut agar Akhlak El Rumi Diperbaiki

Saat itu, Syifa langsung menatap El Rumi sambil menunjukkan senyum tipis. Sementara itu, personel Dewa 19 yang lain terdengar mengamini doa Ahmad Dhani dengan kencang, termasuk Yuke yang terlihat tersenyum ketika Dhani menyebut nama El.

oleh Henry diperbarui 02 Agu 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2024, 09:00 WIB
Syifa Hadju Ikut Ritual Doa Dewa 19 Sebelum Manggung, Ahmad Dhani Sebut Agar Akhlak El Rumi Diperbaiki
Syifa Hadju Ikut Ritual Doa Dewa 19 Sebelum Manggung, Ahmad Dhani Sebut Agar Akhlak El Rumi Diperbaiki.  foto: Youtube AHMAD DHANI DALAM BERITA

Liputan6.com, Jakarta - Ramai dikabarkan berpacaran, gerak-gerik El Rumi dan Syifa Hadju hampir selalu jadi sorotan di berbagai kesempatan. Hal itu juga terjadi ketika keduanya bertemu Ahmad Dhani.

Ada momen menggelitik terlihat ketika mereka berada dalam satu ruangan. Kala itu, El Rumi mengajak Syifa Hadju menemui Ahmad Dhani yang akan manggung bersama Dewa 19.

Sebelum tampil, Ahmad Dhani berdoa dengan personel Dewa 19 dan para kru yang sudah jadi ritual di tiap konser mereka. Suami Mulan Jameela itu memimpin doa sembari menyelipkan harapan dan permintaannya yang biasanya bersifat umum. Tapi entah kenapa saat itu Dhani mengucapkan satu harapan khusus untuk El Rumi.

Pentolan Dewa 19 itu hanya menyebut nama El yang kebetulan tengah berada di lokasi bersama Syifa Hadju. "Dan perbaiki akhlak anak-anak kita, terutama akhlaknya El," ucap Ahmad Dhani seperti terlihat dari tayangan di akun Youtube AHMAD DHANI DALAM BERITA yang dibagikan ulang sejumalh akun media sosial, salah satunya akun TikTok @rumiivibes pada 29 Juli 2024.

El Rumi yang mendengar doa sang ayah tampak terperanjat. Pun dengan Syifa yang berada di sebelahnya. Saat itu, Syifa langsung menatap El sambil menunjukkan senyum tipis.

Sementara itu, personel Dewa 19 yang lain terdengar mengamini doa Ahmad Dhani dengan kencang. Pemain bas Dewa 19, Yuke Sampurna juga terlihat tersenyum ketika Dhani menyebut nama El.

Tak pelak momen Dhani membuat syok El Rumi karena doa yang dipanjatkan mengundang perhatian warganet. Tak sedikit pula yang menyoroti ekspresi Syifa yang menatap kekasihnya.

"Syifa : akhlakmu kenapa El," komentar seorang warganet.

"Syifa mau ngakak keknya sampai balik badan," sahut yang lain.

"Terutama akhlaqnya el lalu cipa nyengir sambil lihat el bwener bwenerr," timpal warganet lainnya.

Video doa Ahmad Dhani menyentil El itu kemudian viral. Banyak warganet menduga-duga penyebab ayah lima anak itu mengirimkan doa khusus untuk putra keduanya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ahmad Dhani Balas Sindiran El Rumi?

6 Gaya Kasual Syifa Hadju saat Dikenalkan ke Keluarga Besar El Rumi, Tenteng Tas Seharga Rp54 Juta
Dalam kesempatan itu, Syifa Hadju tampil manis dengan gaya kasualnya. Ia memadukan atasan kaos dengan jaket berwarna broken white. [YouTube/Ahmad Dhani Dalam Berita].

Banyak yang meyakini itu hanya candaan Dhani saja, tapi hal itu juga dikaitkan dengan aksi El yang beberapa kali menyentil perilaku ayahnya. Di salah satu kesempatan, pria 25 tahun itu menyebut dirinya setia tidak menuruni sifat ayahnya.

"Iya kita memang setia kalo pacarana, Al udah lama pacarana sempat putus terus sekarang balikan lagi. Dul juga lama pacarannya, aku juga gitu, kita memamg tipe setia kayaknya, ya maap emang beda sama ayah," kata El.

Meskipun El juga mengungkapkan hal tersebut sebagai bahan candaan ketika menjadi bintang tamu di podcast Wendy Cagur, tapi ayahnya sepertinya berusaha membalas dengan menyindir El saat akan tampil bersama Dewa 19.

Tak hanya itu, ada juga video El ketika bersama pria mirip Ahmad Dhani menyanyikan lagu Nuansa Bening. Hal itu seolah untuk meledek Dhani yang suaranya dinilai fals ketika menyanyikan lagu lawas tersebut di atas panggung beberapa waktu lalu. Beberapa warganet jadi paham dengan tingkah random El yang sekaligus suka me-roasting ayahnya.

"El pantesan Ahmad Dhani doain khusus untuk akhlak El," tulis seorang warganet.

"Lawak banget sih ini... Cuma el kayanya yg berani begini ke ayahnya," ujar warganet lainnya.

"Bapaknya asik, kyknya abis ini bakal saling balas lagi,” kata yang lain.

"El sering tampil sama komedian jadi kebawa kocak dan iseng,” sebut warganet lainnya.

 


Kedekatan Syifa Hadju dengan Orangtua El Rumi

6 Gaya Kasual Syifa Hadju saat Dikenalkan ke Keluarga Besar El Rumi, Tenteng Tas Seharga Rp54 Juta
Terbaru, El Rumi terlihat mengajak Syifa untuk berkenalan dengan keluarga besarnya di sela-sela konser Dewa 19. [YouTube/Ahmad Dhani Dalam Berita].

Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju sepertinya sudah serius meski kabarnya mereka baru jadian. Indikasi itu terlihat dari interaksi Syifa dengan orangtua El, baik Maia Estianty maupun Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Maia bahkan baru saja memamerkan makanan pemberian wanita yang tengah dekat dengan putranya. Lewat akun Instagram pribadinya, Maia Estianty memajang foto sekotak kue cokelat yang dikirimkan Syifa. Istri Irwan Mussry ini mengucapkan terima kasih sembari menandai akun Syifa Hadju dan El Rumi.

Sebelumnya, Mulan membagikan video bingkisan kue yang diberikan Syifa. "Makasih banyak cantik @syifahadju, sampein sama mama juga ya, Jazakumullah Khair Wabarakallahu Fik," tulis Mulan sambil menambahkan emoji hati berwarna pink di Instagram Story miliknya, Minggu, 28 Juli 2024 yang juga dibagikan ulang akun TikTok @rafaelpage00.

Bukti kedekatan lainnya, Syifa sudah bertemu Mulan dan Dhani. Wanita 24 tahun ini terlihat dibawa ke belakang panggung konser Dewa 19. Setidaknya itulah yang terlihat di video yang dibagikan akun YouTube AHMAD DHANI DALAM BERITA, Minggu, 28 Juli 2024. 


Tampilan Syifa Saat Bertemu Dhani dan Mulan

6 Potret El Rumi Ajak Syifa Hadju Ketemu Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Banjir Sorotan
Potret El Rumi ajak Syifa Hadju ketemu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (sumber: YouTube/AHMAD DHANI DALAM BERITA)

Masuk ke ruang tunggu, Syifa tampak mengekor El, bersalaman dan salim dengan beberapa figur di sana. Ia juga salim pada ayahanda El, yang menyambutnya dengan tenang. Berbeda dengan Dhani, Mulan sedikit lebih heboh dan terdengar mengucapkan terima kasih pada Syifa. Mereka juga terekam berbincang.

Di kesempatan itu, Syifa terlihat cukup santai dengan ripped straight jeans dan jaket bomber krem. Ia juga menyampirkan tas mahal rilisan Dior yang merupakan seri Miss Caro Mini Bag Cloud Blue Macrocannage Lambskin.

Usai berbincang dengan Mulan, Dhani yang awalnya hanya diam tiba-tiba menghampiri dan menodong mereka berdua dengan pertanyaan seputar pernikahan. "Kapan nikahnya?" tanya dia seketika membuat Syifa kaget.

"Anaknya gimana?" jawab Syifa masih dengan ekspresi terkejut. "Belum siap, ya?" tanya Dhani lagi. Tanpa pikir panjang, kesempatan ini dipakai El untuk minta restu. "Diizinin enggak?" tanya dia. "Ya izininlah," jawab Dhani.

Keduanya juga sudah mengantongi restu dari personel Dewa 19. Yuke Sampurna, misalnya, mendoakan agar hubungan El dan Syifa segera berlabuh ke jenjang pernikahan.

 

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya