Thariq Halilintar Ungkap Hobi Mahal Aaliyah Massaid, Punya Alatnya Sejak Lama dan Masih Disimpan

Siapa sangka Aaliyah Massaid ternyata hobi main jet ski. Hal itu terungkap usai Thariq Halilintar blak-blakan mengungkap kegemaran istrinya tersebut.

oleh Henry diperbarui 01 Sep 2024, 17:41 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2024, 17:30 WIB
Thariq Halilintar Ungkap Hobi Mahal Aaliyah Massaid, Punya Alatnya Sejak Lama dan Masih Disimpan
Thariq Halilintar Ungkap Hobi Mahal Aaliyah Massaid, Punya Alatnya Sejak Lama dan Masih Disimpan.  foto: Youtube Thariq Halilintar

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah hobi dan kebiasaan pasangan kerap baru terungkap saat mereka sudah menikah. Begitu pula dengan pasangan pengantin baru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Siapa sangka Aaliyah Massaid ternyata hobi main jet ski. Hal itu terungkap usai Thariq Halilintar blak-blakan mengungkap kegemaran istrinya tersebut.

Seperti dilansir dari vlog terbaru di kanal YouTube Thariq Halilintar, tampak momen ketika pasangan suami istri (pasutri) muda itu bermain jet ski dari Pantai Kuta ke Uluwatu, saat menjalani bulan madu kedua mereka di Bali.

"Thariq Aaliyah Jet Ski Keliling Laut Bali," tulis judul vlog di kanal YouTube pada Jumat, 30 Agustus 2024.  Video itu kemudian dibagikan ulang di akun TikTok @insahlan83 pada Sabtu, 31 Agustus 2024. Sebelum bermain jet ski di pantai, Aaliyah dan Thariq terlihat mengikuti arahan dari seorang pemandu wanita di pinggir pantai.

Thariq sempat mengatakan jika dahulu Aaliyah sangat suka bermain jet ski yang sering disebut sebagai olahraga cukup mahal. "Katanya tapi dulu Aaliyah itu suka banget jet ski," kata pria 25 tahun itu Thariq juga membocorkan bila istrinya memiliki jet ski sendiri.  Sayangnya, mereka tak mengungkapkan di mana keberadaan jet ski tersebut.

"Terus dia punya jet ski juga. Jet ski kamu ada di mana sayang?" tanya Thariq. "Digidaw," canda Aaliyah. "Digidaw katanya. Diinjek kalau enggak salah," jawab Thariq menimpali guyonan istrinya.

Mengetahui Aaliyah punya hobi bermain jet ski, warganet memberikan komentar beragam. Tak sedikit yang memuji sifat Aaliyah yang low profile meski punya hobi mahal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Candaan Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar Ungkap Hobi Mahal Aaliyah Massaid, Punya Alatnya Sejak Lama dan Masih Disimpan
Thariq Halilintar Ungkap Hobi Mahal Aaliyah Massaid, Punya Alatnya Sejak Lama dan Masih Disimpan sampai Sekarang.  foto: TikTok @iinsahlan83

"Punya jet ski orang enggak ada yang tahu sblmnya karena emang anaknya enggak mau pamer," komentar seorang warganet.

"Bapaknya aal dulu jetski nya banyak bgt..dan klo gk salah punya resort juga di pantai pelabuhan ratu Sukabumi,” sebut warganet yang lain.

"Kaya tapi enggak norak Aal itu," sahut warganet lain.

"Sebetulnya Aliyah pekerja keras dari kecil lagi pun orang tuanya mampu jugak tpi dia gk suka pamer2 gk suhh🥰" kata pengguna yang lain.

"Digidau.. bisa aja humornya aal😁," ujar warganet lainnya mengomentari guyonan Aaliyah.

Tak lama setelah pulang bulan madu kedua di Bali, Aaliyah memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, guna memberikan klarifikasi terkait laporannya atas dugaan pencemaran nama baik. Aaliyah datang ditemani kuasa hukum dan suaminya.

Selama hampir dua jam Aaliyah dan Thariq dimintai keterangan penyidik Polda Metro Jaya. Sebanyak 23 pertanyaan yang diajukan, seputar dugaan pencemaran nama baik yang menimpanya.

"Di atas tadi kita, Aaliyah, Thariq melakukan klarifikasi dari BAK atau Berita Acara Klarifikasi. Jumlah pertanyaan sejumlah 23 pertanyaan," ujar Ragahdo Yosodiningrat, kuasa hukum Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di Polda Metro Jaya, Jumat, 30 Agustus 2024, dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com.


Klarifikasi Aaliyah dan Thariq

Aaliyah Massaid simple dan elegan (Instagram/aaliyah.massaid)
Aaliyah Massaid simple dan elegan (Instagram/aaliyah.massaid)

"Lingkup dari pertanyaan kurang lebih ya seperti tadi saya bilang mengenai dugaan tindak pidana yang kita laporkan yaitu pasal 27 A juncto Pasal 45 ayat 4 Undang-undang nomor 1 tahun 2024 tentang ITE dan/atau Pasal 310, Pasal 311, dan Pasal 315 KUHP," tambah Ragahdo.

Di agenda pemeriksaan ini, Aaliyah dan Thariq memberikan klarifikasi terkait kabar bohong yang disebarkan sejumlah akun media sosial. Aaliyah Massaid menegaskan kabar yang menyebutnya hamil di luar nikah tidak benar.

"Yang bersangkutan merasa telah diserang kehormatannya dan merasa nama baiknya dicemarkan. Yaitu adanya berita bohong atau fitnah yang mengatakan dan telah beredar di berbagai media massa dan media online bahwa saudara Aaliyah Massaid ini telah hamil di luar nikah," jelas Ragahdo.

Menurut Ragahdo, kabar yang menyebut kliennya hamil di luar nikah adalah tidak benar. Apalagi, di saat bersamaan Aaliyah juga tengah menjalani masa haid.

"Sedangkan bagaimana mungkin pada tanggal pernikahan mereka berdua tanggal 26 Juli 2024 keadaan aaliyah saat itu sedang (haid). Jadi mungkin tadi pertanyaannya itu sih dari penyelidik sekitar itu," tuturnya.


Laporan Aaliyah ke Polisi

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Polda Metro Jaya, Jumat (30/8/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya melakukan penyelidikan usai menerima laporan dari Aaliyah Massaid ke Polda Metro Jaya. Laporan tercatat dengan nomor : LP/B/4974/VIII/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA, tanggal 22 Agustus 2024.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menerangkan, isu soal hamil di luar nikah disebarkan oleh dua akun TikTok dan satu akun Youtube. Adapun, username TikTok tersebut yakni @esmeralda_9999 dan @medialestar sedangkan untuk username akun Youtube @infomedia3180.

"Itu akan dilakukan pendalaman, bagian yang akan didalami," ucapnya. Ade Ary mengatakan, unggahan di akun ini membahas soal Aaliyah Massaid yang disebut hamil di luar nikah. Padahal faktanya, tak demikian. "Pelapor (AM) sampai saat ini tidak hamil," ujar Ade Ary.

Ade Ary mengatakan, pelapor malu dan merasa terserang kehormatannya sebagai seorang wanita. Sehingga membuat laporan ke Polda Metro Jaya.  Dalam laporannya, pelapor turut menyertakan tangkapan layar yang berisikan informasi hoaks yang disebarkan oleh akun media sosial tersebut.

Dalam kasus ini, pemilik akun terancam Pasal 27A Jo Pasal 45 ayat (4) UU no 1 tahun 2024 tentang Perubahan Kedua atas UU No 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan/atau pasal 310 dan/atau pasal 311 dan/atau pasal 315 KUHP.

 

Infografis soal data pernikahan
Angka Pernikahan di Indonesia Selama 10 Tahun. (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya