Merayakan Keluarga dan Pemberdayaan Perempuan Melalui Jastiper di Great Sale LPH 2024

Lebih dari sekadar perayaan belanja tahunan, Great Sale LPH 2024 ini dirancang sebagai wadah untuk keluarga, komunitas, dan yang paling utama, pemberdayaan perempuan melalui inisiatif Jastiper.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 05 Okt 2024, 09:44 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2024, 02:12 WIB
Merayakan Keluarga dan Pemberdayaan Perempuan Melalui Jastiper di Great Sale LPH 2024
Merayakan Keluarga dan Pemberdayaan Perempuan Melalui Jastiper di Great Sale LPH 2024. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Little Palmerhaus, brand lokal Indonesia yang hadir sejak 2017 mengumumkan penyelenggaraan Great Sale Little Palmerhaus atau Great Sale LPH 2024, yang akan berlangsung pada 3-5 Oktober 2024 di Menara Tendean, Jakarta Selatan. Lebih dari sekadar perayaan belanja tahunan, acara ini dirancang sebagai wadah untuk keluarga, komunitas, dan yang paling utama, pemberdayaan perempuan melalui inisiatif Jastiper.

Little Palmerhaus percaya bahwa pemberdayaan perempuan merupakan pilar penting dalam menciptakan perubahan sosial yang signifikan. Salah satu inisiatif utama yang diusung adalah program Jastiper yang memberikan kesempatan kepada para perempuan untuk terlibat dalam ekonomi mandiri melalui jaringan reseller LPH.

Para Jastipers ini bukan hanya mendapatkan peluang bisnis, tetapi juga didukung untuk menjadi agen perubahan dalam kehidupan mereka dalam memberikan stabilitas finansial bagi diri sendiri dan keluarga.

"Dengan Jastiper, kami memberikan lebih dari sekadar kesempatan berjualan. Kami memberikan perempuan alat untuk mencapai kemandirian finansial dan membangun komunitas yang lebih kuat,” terang Alexander Setiawan, Owner Little Palmerhaus.

“Melalui acara Great Sale ini, kami berharap semakin banyak perempuan terinspirasi untuk bergabung dan merasakan manfaat nyata dari inisiatif ini,” sambungnya.

 


Koneksi, Kepedulian dan Pemberdayaan

Merayakan Keluarga dan Pemberdayaan Perempuan Melalui Jastiper di Great Sale LPH 2024.
Merayakan Keluarga dan Pemberdayaan Perempuan Melalui Jastiper di Great Sale LPH 2024. foto: istimewa

 

Dalam Great Sale LPH, harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp10.000. Melalui kolaborasi dengan komunitas lokal dan para pelaku industri bayi dan anak, Little Palmerhaus ingin membentuk standar baru dalam penyelenggaraan acara berbasis keluarga.

“Kami ingin mengajak semua pihak, baik komunitas maupun industri lokal, untuk berpartisipasi dalam acara yang mengedepankan koneksi, kepedulian, dan pemberdayaan,” ujar Alexander.

Acara ini akan dipenuhi dengan berbagai kegiatan menarik, di antaranya Bazaar dengan harga spesial dari koleksi Little Palmerhaus & KYDS, serta brand partner Porto, Sumimo, Eclipse Hampers, Debellin, Beeme, dan Alamii.

Selain itu ada juga flash sale dengan penawaran eksklusif dan kejutan hingga doorprize dan top spender awards dengan hadiah hingga jutaan rupiah. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi akun Instagram @littlepalmerhaus.

 

Infografis Destinasi Belanja di Indonesia
Infografis Destinasi Belanja di Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya