Top 3 Berita Hari Ini: Azizah Salsha Dampingi Ayahnya yang Kembali Dilantik Jadi Anggota DPR, Jari Tangannya Jadi Sorotan

Top 3 Berita Hari Ini, Azizah Salsha dampingi ayahnya yang dilantik jadi anggota DPR. Kaesang Pangarep belanja perlengkapan bayi di pasar tradisional dan Happy Asmara panik tidak sengaja makan babi saat live.

oleh Henry diperbarui 03 Okt 2024, 22:02 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2024, 22:02 WIB
Tampilan Fresh Azizah Salsha di Pelantikan Anggota DPR, Pakai Kebaya Biru Aqua Sambil Jinjing Heels Rp18jutaan
Hadir di gedung DPR, Azizah menemani sang ayah, Andre Rosiade yang dilantik kembali sebagai anggota DPR [@azizasalsha_]

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kehadiran Azizah Salsha menjadi sorotan publik saat menghadiri pelantikan anggota DPR RI di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa, 1 Oktober 2024. Istri Pratama Arhan ini hadir untuk mendampingi ayahnya, Andre Rosiade, yang kembali terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.

Momen pelantikan ini menjadi istimewa dengan kehadiran keluarga besar termasuk Azizah Salsha dan adiknya, Muhammad Ammar Tsaqif Rosiade. Keduanya tampak akrab sepanjang acara. Azizah tetap tampil percaya diri di tengah berbagai isu miring yang menerpanya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Kaesang Pangarep mendadak tampil dengan citra kesederhanaan. Kaesang terlihat sedang berada di sebuah pasar tradisional.

Ia diketahu blusukan ke Pasar Panorama Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Suami Erina Gudono itu tampak mendekati penjual perlengkapan bayi. Peralatan bayi itu disiapkan untuk menyambut kelahiran anak pertamanya yang diperkirakan lahir pada bulan Oktober ini.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang publik dibuat kaget mendapati Happy Asmara tidak sengaja makan babi dalam siaran langsung di akun TikTok-nya, baru-baru ini. Sebelum makan, Happy tampak memastikan daging yang dimakannya itu benar daging sapi.

Namun, ekspresi wajah pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata ini seketika berubah setelah membaca komentar yang mengungkap daging yang dimakannya adalah daging babi. Ia langsung berhenti mengunyah dan bergegas ke toilet untuk melepeh makanan tersebut.  Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Azizah Salsha Dampingi Ayahnya yang Kembali Dilantik Jadi Anggota DPR, Jari Tangannya Jadi Sorotan

 

Tampilan Fresh Azizah Salsha di Pelantikan Anggota DPR, Pakai Kebaya Biru Aqua Sambil Jinjing Heels Rp18jutaan
Penampilan Azizah Salsha tak kalah mencuri perhatian di momen pelantikan anggota DPR RI [@azizahsalsha_]

Kehadiran Azizah Salsha menjadi sorotan publik saat menghadiri pelantikan anggota DPR RI di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa, 1 Oktober 2024. Istri Pratama Arhan ini hadir untuk mendampingi ayahnya, Andre Rosiade, yang kembali terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.

Andre Rosiade berhasil meraih kepercayaan rakyat dari Dapil Sumatera Barat. Momen pelantikan ini menjadi istimewa dengan kehadiran keluarga besar termasuk Azizah Salsha dan adiknya, Muhammad Ammar Tsaqif Rosiade. Keduanya tampak akrab sepanjang acara.

Selengkapnya…

Kaesang Pangarep Belanja Perlengkapan Bayi di Pasar Lembang, Warganet Sebut Tak Akan Dipakai

 

Kaesang Pangarep Belanja Perlengkapan Bayi di Pasar Lembang, Warganet Sebut Kasih Bahan Buat Gorengan.
Kaesang Pangarep Belanja Perlengkapan Bayi di Pasar Lembang, Warganet Sebut Kasih Bahan Buat Gorengan. foto: TikTok @iputuyogasptra

Gerak-gerik Kaesang Pangarep masih tak lepas dari perhatian publik. Usai dianggap pamer kemewahan lewat kontroversi jet pribadi, Kaesang mendadak tampil dengan citra kesederhanaan. Hal ini tampak dalam unggahan akun TikTok @iputuyogasptra. Pada unggahan tersebut Kaesang terlihat sedang berada di sebuah pasar tradisional.

Dalam unggahan pada Senin, 30 September 2024 itu Kaesang Pangarep diketahu blusukan ke Pasar Panorama Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Suami Erina Gudono itu tampak mendekati penjual perlengkapan bayi. Kaesang dalam video tersebut tampak memegang sejumlah barang yang ia pilih, salah satunya baju bayi.

Selengkapnya…

Happy Asmara Panik Tidak Sengaja Makan Babi Saat Live, Bagaimana Hukumnya dalam Islam?

 

Happy Asmara
Happy Asmara. (dok. Instagram @happy_asmara77/https://www.instagram.com/p/DAA9Yzgo6ZU/)

Unggahan media sosial Happy Asmara acap kali menarik perhatian. Yang terbaru, publik dibuat kaget mendapati pedangdut berusia 25 tahun itu tidak sengaja makan babi dalam siaran langsung di akun TikTok-nya, baru-baru ini.

Sebelum makan, Happy tampak memastikan daging yang dimakannya itu benar daging sapi. "Empuk nih dagingnya," ucap dia di klip tersebut. Namun, ekspresi wajah pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata ini seketika berubah setelah membaca komentar yang mengungkap daging yang dimakannya adalah daging babi.

Selengkapnya… 

Infografis soal data pernikahan
Angka Pernikahan di Indonesia Selama 10 Tahun. (Triyasni/Liputan6.com)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya