Luka Bocah Iqbal Mulai Mengering Namun Masih Kritis

Luka di sekujur tubuh Iqbal sudah mulai mengering, namun ia masih dalam kondisi kritis.

oleh Tim Liputan 6 SCTV diperbarui 20 Mar 2014, 19:00 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2014, 19:00 WIB
Kondisi Iqbal Masih Kritis
Iqbal diculik Dadang lantaran merasa sakit hati kepada Iis yang dianggap berselingkuh. Penculikan yang terjadi Desember 2013 lalu itu dilakukan di wilayah Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dengan hari biasanya, hari ini pihak RSUD Koja, Jakarta Utara, lebih tertutup. Dokter yang menangani Iqbal Syaputra enggan memberikan keterangan terkait progres kesehatan balita malang itu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (20/3/2014), sejauh ini Iqbal masih dalam perawatan intensif di Ruang ICU khusus anak. Iqbal dijaga beberapa perawat dan dokter yang selalu bergantian selama 24 jam.

Pihak keluarga cukup gembira melihat perubahan fisik Iqbal yang mulai membaik. Luka di sekujur tubuh bocah kecil itu mulai mengering, meski mereka masih cemas akan kondisinya. Sebelum koma, Iqbal terus mencari ibunya, Iis Novianti.

Dalam kesehariannya, Iqbal selalu mengikuti ibunya, Iis berjualan. Hingga suatu hari, balita itu diculik Dadang kekasih ibunya.

Sementara hingga kini, Iis Novianti, ibu kandung Iqbal belum sekali pun menjenguk buah hatinya yang menjadi sasaran cemburu Dadang Supriyatna, kekasihnya. (Shinta Sinaga)

Baca Juga:

[VIDEO] Rel Jet Coaster Patah di Magelang, 7 Anak Terluka 

Penganiayaan Bocah Iqbal, Jokowi: Potret Kemiskinan Kita 

[VIDEO] Proyek Tol Porong-Gempol Ambles Sepanjang 70 Meter

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya