Presiden SBY Luncurkan Album ke-5

Selain Afghan, penyanyi yang juga diundang dalam acara tersebut yakni Ebiet G Ade, Purwacaraka, Harvey Malaiholo, dan Rafika Duri.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Agu 2014, 13:53 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2014, 13:53 WIB
Album SBY - Liputan6 Siang
(Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan sebagai kepala negara tak membuat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meninggalkan kecintaannya pada dunia seni.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (9/8/2014), Presiden SBY meluncurkan album ke-5 serta peluncuran buku kumpulan puisinya di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Afghan adalah salah satu penyanyi yang diundang SBY dalam acara peluncuran album tersebut. Dengan suaranya yang khas, dengan apik Afghan membawakan sebuah lagu karya Presiden SBY.

Presiden SBY sendiri tak mau ketinggalan. Ia menyumbangkan suaranya dalam tembang berjudul Rumah Kita.

Selain Afghan, beberapa musisi dan penyanyi yang juga diundang dalam acara bertajuk Malam Persahabatan dan Persaudaraan tersebut yakni Ebiet G Ade, Purwacaraka, Harvey Malaiholo, dan Rafika Duri. (Sun)

 

Baca juga:

Bidan Berprestasi Kalbar Diundang ke Istana Negara Saat Hut RI

Panglima TNI: Malaysia Tak Bongkar Suarnya, TNI yang Bongkar

Pemprov DKI Bakal Ganti Mobil Dinas dengan Tunjangan Transportasi

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya