Jasad Wanita di Bandara Soetta Diduga Pelajar SMA Cendrawasih

Hal tersebut terungkap dari kartu pelajar yang ditemukan petugas kepolisian di dalam mobil Freed, tempat jasad korban ditemukan.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 19 Nov 2014, 13:06 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2014, 13:06 WIB
honda freed di bandara soekarno-hatta
(Foto: Naomi Trisna)

Liputan6.com, Tangerang - Jasad wanita yang ditemukan membusuk di dalam mobil Honda Freed abu-abu diduga pelajar dari SMA Cendrawasih, Jakarta Selatan. Mobil itu terparkir di Terminal 2 D Bandara Soekarno-Hatta.

Hal tersebut terungkap dari kartu pelajar yang ditemukan petugas kepolisian di dalam mobil Freed, tempat jasad korban ditemukan. Jasad tersebut atas nama Anggia Faradira, kelahiran Bandung, 29 April 1999.

Kepala Unit Identifikasi Polres Metro Bandara Intenasional Soekarno-Hatta, Eko Soeharto, mengatakan, dari keterangan yang didapat dalam kartu pelajar, korban merupakan warga Jalan Adhiaksa IV, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Iya, itu keterangan sementara yang kami temukan dari Kartu Pelajar korban," ungkap Eko, Rabu (19/11/2014).

Saat ditemukan pun, jasad Anggia masih mengenakan pakaian seragam sekolahnya. Honda Freed yang dipakai untuk mengangkut jasad Anggia masuk ke area parkir Terminal 2D, Sabtu 15 November 2014.

"Sementara jasad sudah berada di RSCM untuk diotopsi," kata Eko. Jasad Anggia ditemukan di dalam Honda Freed abu-abu bernomor polisi B 136 SRI oleh pihak keamanan Terminal 2D.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya