2 Pelaut di Cilincing Jakarta Tewas Setelah Pesta Miras Oplosan

Keluarga korban meminta, polisi menindak tegas pedagang miras oplosan untuk mencegah korban berjatuhan.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Des 2014, 18:27 WIB
Diterbitkan 08 Des 2014, 18:27 WIB
(lip6 Petang) Pelaut Tewas Akibat Miras
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Jakarta - Isak tangis kerabat pecah di ruang jenazah Rumah Sakit Pelabuhan, Koja, Jakarta Utara, Senin 8 Desember siang. Keluarga tak menyangka jika salah satu anggota keluarga mereka, Kristomus Tatuil tewas akibat menenggak miras oplosan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (8/12/2014), pelaut berusia 25 tahun ini mengembuskan napas terakhir setelah sempat mendapat penanganan medis dari tim dokter.

Seorang pelaut lainnya, Max David Yacobus juga tewas akibat menenggak miras oplosan. Kedua korban sempat menggelar pesta minuman keras di kawasan Kebantenan, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu 6 Desember. Sehari setelahnya kedua korban sesak napas dan pusing hingga dilarikan ke rumah sakit.

Keluarga korban meminta, polisi menindak tegas pedagang miras oplosan untuk mencegah korban baru berjatuhan.

Sementara itu polisi masih memburu pemilik kios jamu yang menjual miras oplosan yang menewaskan 3 orang di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur. AM, sang pemilik kios kabur saat tempat dagangannya dirusak massa, Rabu 3 Desember silam.

Selain di Sumedang dan Garut, Jawa Barat, kasus miras oplosan juga terjadi di Depok, Jawa Barat. Miras oplosan merenggut nyawa 3 orang. (Dan/Mvi)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya