Suara Kader di Daerah Harapkan Islah Golkar

Banyak yang mendesak, kedua kubu di tubuh Partai Golkar, yakni Agung Laksono dan Aburizal Bakrie atau Ical segera mengadakan islah.

oleh Yuliardi Hardjo Putro diperbarui 09 Des 2014, 14:26 WIB
Diterbitkan 09 Des 2014, 14:26 WIB
Harapan untuk islah Partai Golkar
Banyak yang mendesak, kedua kubu di tubuh Partai Golkar, yakni Agung Laksono dan Aburizal Bakrie atau Ical segera mengadakan islah.

Liputan6.com, Bengkulu - Dualisme yang terjadi di tubuh Partai Golkar belum menemui ujung. Banyak yang mendesak, kedua kubu, yakni Agung Laksono dan Aburizal Bakrie atau Ical segera mengadakan islah.

Hal ini pun membangkitkan kegelisahan bagi para anggota Partai Golkar di daerah. Seperti kebingungan yang dirasakan politisi Partai Golkar Bengkulu Jennita Fitriani.

Jennita meminta para elite Partai Golkar di pusat segera menyelesaikan konflik. Dia mengatakan, terjadi kebingungan di antara kader di daerah.

"Duduk satu meja saja," kata Jennita di Bengkulu, Selasa (9/12/2014).

"Tidak ada persoalan yang tidak bisa diselesaikan dalam tubuh Partai Golkar, semuanya harus diselesaikan secara bijaksana," tandas dia.

Sementara itu, saat ini Kementerian Hukum dan HAM tengah menganalisa pengesahan kepemimpinan dari salah satu di antara 2 kubu di tubuh Partai Golkar itu. Namun KemenkumHAM diharapkan bisa memberi waktu baru kedua kubu untuk mengadakan islah agar persatuan di tubuh Partai Golkar bisa terwujud kembali. (Ndy/Mut)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya