2 Rumah di Surabaya Dilalap Api, 1 Tewas dan 4 Luka Bakar

2 rumah semi permanen di Surabaya, Jawa Timur hangus dilalap api pada Selasa pagi tadi. 8 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

oleh Liputan6 diperbarui 03 Feb 2015, 13:21 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2015, 13:21 WIB
(Lip6 Siang) Kebakaran
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Surabaya - 2 rumah semi permanen di Surabaya, Jawa Timur, hangus dilalap api pada Selasa (3/2/2015) pagi. Sebanyak 8 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, 2 rumah semi permanen itu rata dengan tanah. Mobil pemadam kebakaran yang diturunkan tak bisa menyelamatkan 2 rumah yang saling berhimpitan.

Kejadian berawal saat para penghuni yang sedang pulas tidur tiba-tiba terjebak jilatan api. Saat petugas memeriksa 2 bangunan tersebut, ditemukan 1 jenazah seorang nenek yang terjebak di atas puing bangunan yang ludes di lalap si jago merah.

Dalam kebakaran itu 4 korban juga mengalami luka bakar dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dr Suwanndi Surabaya. Di duga kebakaran 2 rumah semi permanen ini akibat korsleting listrik saat penghuni rumahnya tertidur di malam hari. (Mar/Mut)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya