Usai Hadiri KTT G20, Jokowi Tiba di Tanah Air

Di Lanud Halim Perdanakusuma, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana disambut Menko Perekonomian, Seskab, dan Gubernur Ahok.

oleh Luqman Rimadi diperbarui 16 Nov 2015, 22:02 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2015, 22:02 WIB
Pesawat Kepresidenan
Pesawat Kepresidenan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 12 Jam, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang ditumpangi Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi mendarat mulus di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin malam ini pukul 20.20 WIB. Saat mendarat, kondisi cuaca tengah diguyur hujan lebat.

Kepala Biro Pers Istana Kepresidenan Bey Machmuddin mengatakan, perjalanan Atalya Turki-Jakarta ditempuh Pesawat Kepresidenan selama 12 jam. Pesawat sempat transit selama 2 jam di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

"Di Atalya, Turki, Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo menghadiri pertemuan (KTT) G20 yang dimulai Minggu, 15 November 2015," ‎ujar Bey melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin (16/11/2015).


Selama mengikuti pertemuan G20, Jokowi didampingi Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Di Halim Perdanakusuma, Jokowi dan Iriana disambut Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Gubernur DKI Jakarta ‎Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. (Ans/Dms)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya