Driver Go-Jek Sempat Cekcok Sebelum Diduga Ditembak di Kemang

Seorang pengemudi Go-Jek diduga menjadi korban penembakan di Jalan Kemang Utara Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

oleh Taufiqurrohman diperbarui 13 Feb 2016, 19:28 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2016, 19:28 WIB
Tak Bisa Order, Twitter Go-Jek Banjir Keluhan
Go-Jek tampaknya sedang mengalami gangguan pada server yang mengakibatkan sulitnya penumpang melakukan order.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengemudi Go-Jek diduga menjadi korban penembakan di Jalan Kemang Utara Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Korban mengalami luka di kepala dan dirawat di RS JMC.

Terkait penembakan terhadap driver Go-Jek, Kasatreskrim Polres Jaksel AKBP Audi Latuheru menyatakan, pihaknya belum bisa berkomentar banyak. "Mungkin parah, saat ini kita tengah olah TKP (tempat kejadian perkara)," ujar Audi di lokasi kejadian, Sabtu (13/2/2016).

Audi menyatakan, sempat terjadi cekcok antara pelaku dengan korban (driver Go-Jek). "Pas di TKP laporan, terlihat adu fisik, lalu terdengar suara tembakan," ujar dia.

Pengemudi Go-Jek itu saat ini dirawat di RS JMC untuk perawatan lebih lanjut. "Korban mengalami luka di kepala dan dalam keadaan sadar," ucap Audi.

Pihaknya belum bisa memastikan apakah ada luka tembak atau tidak, karena laporan ada suara tembakan belum bisa memastikan. Belum ditemukan proyektil peluru di sekitar TKP.

CCTV juga belum menggambarkan, tapi beberapa belum membantu. "Pelaku (penembak driver Go-Jek) kami belum bisa sampaikan ciri-cirinya," tutup Audi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya