Warga Tangerang Temukan Jasad Wanita di Kebun Kosong

Dari jasad tersebut juga tidak ditemukan identitas atau petunjuk lain.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 02 Agu 2016, 20:00 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2016, 20:00 WIB
Garis Polisi Ilustrasi
(Liputan6.com/ilustrasi)

Liputan6.com, Tangerang - Jasad wanita tak dikenal ditemukan membusuk di sekitar kebun Jalan Kasaiman, Kelurahan Koang Jaya, Karawaci, Kota Tangerang. Diduga wanita tersebut tewas dibunuh dua pekan sebelum jasadnya ditemukan warga.

Jasad wanita tersebut sudah tidak bisa dikenali sama sekali, karena bentuk wajahnya membusuk. Amir Rahman, warga sekitar, awalnya mencium bau busuk yang menyengat beberapa hari ini.

Bau tersebut ternyata berpusat di kebun kosong,  dekat dengan jalan raya. "Nah, tadi itu saya lewat sana, baunya semakin menyengat. Saya dekati, ternyata jasad orang yang sudah dikerumuni lalat," kata pria 34 tahun itu.

Amir pun langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar, dan seketika warga langsung ramai berdatangan. Selang beberapa menit kemudian, polisi mendatangi lokasi penemuan jenazah.

"Mayatnya sudah hancur, dan kondisinya sudah membusuk. Diperkirakan sudah meninggal dunia dua minggu sebelum ditemukan," kata Kapolsek Karawaci Komisaris Munir, Tangerang, Selasa (2/8/2016).

Dari jasad tersebut juga tidak ditemukan identitas atau petunjuk lain. Karena itu, jasad tersebut dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang, guna keperluan autopsi.

Munir menduga ada dugaan kuat jasad tersebut korban pembunuhan. "Tapi untuk membuktikannya, kita tunggu hasil autopsi," jelas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya