VIDEO: PNS DKI yang Diduga Cabuli Siswi SMA Belum Jadi Tersangka

Sebanyak 11 saksi sudah diperiksa intensif. Termasuk, tiga PNS yang dilaporkan mencabuli.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Agu 2016, 14:38 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2016, 14:38 WIB
pencabulan
Ilustrasi: Pencabulan | via: kaskus.co.id

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah siswi SMA yang didampingi para orangtuanya mendatangi Ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro, Jakarta Pusat. Mereka adalah teman sekolah korban berinisial PT yang diduga menjadi korban pencabulan tiga orang PNS di lingkungan Pemkot Jakarta Pusat.

Hingga kini penyidik masih melakukan pendalaman alat bukti dan belum menghasilkan kesimpulan apapun sebagai dasar menetapkan status atau meningkatkan pemeriksaan ke tahap penyidikan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (9/8/2016), rencananya teman-teman korban yang juga magang di tempat yang sama akan dimintai kesaksiannya sekaligus mencocokkan kesesuaian keterangan para saksi.

"Kita belum memberikan satu kesimpulan yang resmi terkait dengan peristiwa tersebut, namun daripada itu untuk hari ini agendanya adalah konfrontir daripada saksi-saksi, seperti teman-teman si korban yang melaksanakan magang di tempat tersebut," kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Roma Hutajulu.

Sementara ini, telah ada 11 saksi sudah diperiksa intensif. Termasuk tiga PNS yang dilaporkan untuk membuat keterangan ada tidaknya tindak pidana sesuai laporan korban.

Polisi juga telah melakukan olah TKP secara tertutup di lantai 6 Gedung Pemkot Jakarta Pusat. Di lantai itulah diduga terjadi kasus pencabulan terhadap siswi SMK bersama sejumlah temannya yang tengah praktik kerja lapangan (PKL) di Kantor Pemerintahan Kota Jakarta Pusat.

Pada 12 Juli 2016, korban mengaku dibekap tiga orang yang diduga PNS di lingkungan kantor pemkot. Korban sempat pingsan dan baru sadarkan diri setelah berada di sebuah ruangan kosong dalam kondisi tak berpakaian.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya